1.Harrison Radcliffe De Midford

19.6K 2K 340
                                    


Jangan lupa Vote dan Comment ya!

🐍TYPO ITU MANUSIAWI🐍

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Inggris, Midford Mension 20 Agustus 1990

Pagi menjelang, waktunya memulai tugas harian karena ini bukanlah hari dimana orang-orang mendapatkan libur dan bersantai di rumah. Hal yang sama terjadi di Midford Mension dimana Willer Anderson yang merupakan adik kembar William Anderson baru saja melangkah memasuki kamar mewah Tuan Mudanya guna membangunkan Tuan Muda kecil mereka yang manis, Harrison Radcliffe De Midford atau yang dulunya bernama Harry Potter sebelum Tuan besar mereka memutuskan mengadopsinya dan menjadikannya pewaris tahta.

Melangkah masuk, Willer lantas menyingkap tirai jendela kamar sang Tuan Muda untuk membiarkan cahaya matahari memasuki kamar tersebut. Setelah itu, ia lantas menuju ranjang King Size di kamar tersebut untuk membangunkan sang Tuan Muda yang semenjak awal kedatangannya ke Mension sudah menjadi tanggung jawab baginya untuk melayani dan menjadi pengurus pribadi Tuan Muda kecilnya itu. Tak hanya semata-mata mengurus kegiatan sang Tuan Muda, ia juga seringkali meluangkan waktu untuk Duel Sihir tanpa tongkat atau berlatih seni bela diri atau senjata tajam dan api dengan sang Tuan Muda. Mengingat jika Tuan Muda kecilnya adalah seorang penyihir, dan ia juga mendapat kepercayaan dari Ayahnya untuk mengurusi beberapa permasalahan yang terjadi di Dunia Bawah Muggle sementara Ayahnya mengurusi permasalahan di dunia sihir. Kedua Ayah dan Anak angkat itu melakukan yang terbaik bersama-sama untuk menjaga kestabilan seluruh Inggris baik dunia Muggle ataupun dunia penyihir, karena keduanya adalah Anjing Penjaga Ratu dan Ular penjaga ratu yang setia dengan gelar Bangsawan terkemuka.

Maka, tak heran jika Harrison yang dulunya tak bisa apa-apa, mendadak menjadi begitu mengerikan untuk seukuran anak-anak saat mendapati permasalahan di dunia bawah. Bahkan, orang dewasa bisa berlutut dengan mudahnya ketika berhadapan langsung dengan Bocah 10 tahun tersebut hanya dari tatapan mata atau aura yang ia keluarkan dari tubuhnya. Willer dan William sendiri bahkan sampai beberapa kali merasa gemetar karena Aura sihir tak biasa yang Tuan Muda mereka itu keluarkan dari tubuhnya, sedangkan Hadrian tentu sangat bangga pada Putra Angkatnya itu dan merasa sangat bahagia karena dulu ia memutuskan untuk menjadikan Harrison putranya sehingga dalam proses Adopsi darah dan sihir, beberapa sifat Hadrian tanpa sadar menurun pada Harrison termasuk beberapa perubahan fisik yang terjadi pada Harrison. Perubahan fisik itu seperti, Harrison tak perlu memakai kacamata lagi sehingga mata hijau Zamrudnya itu dapat terlihat jelas, lalu rambut hitam legam sarang burung itu juga berubah menjadi lebih halus dengan beberapa helai rambut menjadi warna putih seperti pada beberapa helai rambut Hadrian, lalu kulit kecoklatan Harrison juga berubah menjadi seputih susu seperti kulit Hadrian dengan tubuh Harrison yang kini juga tampak ideal. Harrison yang pada dasarnya memang manis dan indah, kini tampak berkali-kali lebih indah dan semakin mempesona seiring waktu. Satu-satunya yang tidak berubah sampai sekarang adalah bekas luka petir di kening Harrison yang memang tak bisa dihilangkan.

"Young Master, sudah saatnya untuk bangun" Kata Willer dengan nada lembut penuh hormat ketika ia membangunkan sang Tuan Muda.

"Ugh.. Willer.. " Erang Harrison dengan nada serak begitu Willer membangunkannya. Anak laki-laki manis itu lantas dengan perlahan menyibak selimutnya sembari mengusap pelan kedua matanya yang masih terasa berat.

"Sarapan akan segera siap, Sekarang anda harus mandi terlebih dahulu" Kata Willer seraya membawa Tuan Mudanya itu dalam gendongan lengan kanannya sedangkan Harrison tampak tak peduli karena Willer sudah biasa melakukan ini padanya. Memandikannya, memakaikan ia pakaian bangsawan yang layak, lalu menuntunnya menuju meja makan untuk sarapan. Bukannya ia manja, ini semua adalah kehendak Ayahnya untuk memperlakukan ia dengan lembut dan penuh kasih sayang.

Lord Slytherin ll DrarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang