16.Pengaturan Slytherin

9.8K 1.3K 63
                                    


Jangan lupa Vote dan Comment! 😊

Malam hari setelah makan malam berakhir dan sebelum jam malam berlaku di Hogwarts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari setelah makan malam berakhir dan sebelum jam malam berlaku di Hogwarts. Semua murid Slytherin kembali ke Asrama mereka dan dikumpulkan di ruangan pribadi Lord & Prince/princess Slytherin untuk mendiskusikan dan memberitahukan sesuatu yang terkait dengan Slytherin Council dan pengaturan baru yang akan di tetapkan pada semua murid Slytherin yang ada tanpa terkecuali.

Ini merupakan perintah Lord atau Harry agar para Slytherin berkumpul di ruangan pribadi Lord & Prince/Princess Slytherin tepat setelah makan malam selesai, dan tentu saja tidak akan ada yang menolak atau membantah, malah akan melakukan dengan senang hati dan merasa terhormat karena dapat mengunjungi ruangan pribadi Lord & Prince mereka yang merupakan area terlarang bagi siapapun yang bukan Lord, Prince/princess, atau orang-orang yang mereka izinkan untuk melewati bangsal (dinding) pelindung didepan pintu masuk ruangan.

Dan sejauh ini yang Harry dan Draco izinkan masuk ke ruangan mereka adalah Graham, Theodore, Alexis, Blaise, Terry, dan Michael. Tidak ada Slytherin yang keberatan dengan kehadiran dua Ravenclaw itu, karena selama Harry percaya pada mereka maka para Slytherin juga akan mempercayai dua Ravenclaw. Lagipula, Ravenclaw dan Slytherin memiliki hubungan yang cukup baik, tidak seperti permusuhan abadi Gryffindor dan Slytherin atau ketakutan dan keengganan Hufflepuff pada Slytherin.

Kembali pada Slytherin, meskipun sebagian besar dari mereka di besarkan dalam lingkungan Pureblood dan bergelimang harta, mereka tetap saja tidak bisa menahan diri untuk tidak kagum begitu mereka memasuki ruangan Lord & Prince/Princess. Begitu masuk, mereka disuguhkan oleh ruang tengah yang begitu luas dengan ruangan yang dominan berwarna Hijau, perak, dan hitam khas Slytherin, di disaen dengan begitu indah dengan interior ruangan yang memukau dan membuat orang yang menempati ruangan merasakan kenyamanan. Salazar Slytherin jelas mengetahui cara untuk memanjakan para Slytherin dengan memberikan yang terbaik, seperti berupa kemewahan yang sekaligus membuat nyaman.

"Selamat datang Slytherin.. "

Semua Slytherin tersadar dari kekaguman mereka terhadap ruangan yang luas dan memukau begitu mereka mendengar suara halus, merdu dan lembut yang sangat familiar menyapa indra pendengaran mereka. Lord mereka atau Harry Potter, tidak  di ragukan lagi jika suara itu adalah miliknya. Ia saat ini berada di sisi kanan ruangan dengan Draco, Graham, Theodore, Alexis, Blaise, Terry, dan Michael bersamanya. Mereka saat ini tengah duduk di sofa mewah empuk hitam berpinggiran perak elegan, berbantal abu-abu dan hitam berjahit emas di sekeliling bantal, dan terdapat ukiran ular pada kayu hitam berkilau yang menjadi kepala sofa. Tampaknya sofa-sofa itu menjadi tempat duduk dan berkumpul mereka di ruangan ini.

Harry Potter, duduk pada sofa tunggal khusus bagaikan singgasana tepat ditengah-tengah tujuh anak laki-laki lainnya, tidak diragukan lagi jika itu adalah kursi kekuasaannya dan hanya dia yang bisa duduk di sana. Lalu disisi kanan dan kirinya terdapat sofa tunggal yang lebih kecil dengan Draco duduk di sebelah kanan dan Theo di sebelah kiri. Sedangkan di sebelah sofa tunggal Draco dan Theo, terdapat dua sofa sejenis lainnya namun lebih panjang hingga bisa menampung 3 orang di setiap sofa. Sofa panjang di sisi Draco atau sisi kanan di duduki oleh Graham, lalu Blaise disebelahnya. Sedangkan sofa panjang di sisi Theodore atau sisi kiri di duduki oleh Alexis, lalu Terry di sampingnya dan Michael di samping Terry. Lalu dihadapan mereka semua tersedia masing-masing satu meja kaca elegan dengan cangkir dan teko putih berhias permata dan perak berisikan teh atau kopi, dan cemilan ringan di atas setiap meja.

Lord Slytherin ll DrarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang