35.Ayah..

8.2K 1.3K 450
                                    


Jangan lupa Vote dan Comment 😊

Biasa aja dong! Sampe senyum², teriak, lompat², joget², guling², dan berbunga² gitu begitu tahu aku Up 🤣

Maaf lama menunggu 🙃

Ini 4000 kata!

Yang komen bilang Chap ini dikit, aku lempar pake elpiji!

Book ini update tiap hari Minggu!

LU BERANI SKIP SATU PARAGRAF AJA..

GUE BANTAI!

Enak aja main skip².. Kek gak ngehargain jerih payah Author mgetik aja 🙄
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

"Penghianat itu adalah... Cassandra Roxina Rolvh, Ibu Baptismu" Kata Voldemort dengan kedua mata yang menggelap, murni karena amarah dan dendam.














Harrison Membulatkan kedua matanya karena terkejut dan tak percaya, begitupula dengan Hadrian, William dan Willer.

"I.. Ibu bapitsku?" Beo Harrison lagi dengan ekspresi kaget dan tak percaya yang tertera di wajahnya.

"Ya" Balas Voldemort, disertai dengan anggukan membenarkan.

"B.. Bagaimana itu bisa?!" Tanya Harrison lagi.

Voldemort menghela nafas berat, seraya menyandarkan dirinya ke sofa lebih nyaman lagi.

"Aku juga tidak mengerti kenapa Cassandra bisa melakukan hal seperti ini dengan mengkhianati Harriana? Harriana dan Cassandra jelas-jelas adalah teman baik! Bahkan lebih seperti kakak-beradik. Tapi.. Tiba-tiba saja Cassandra berkhianat dengan menculikmu?! Itu benar-benar tidak terduga!" Kata Voldemort dengan nada frustasi yang begitu kentara.

"Awal mula Aku dan ibumu bertemu dengan Cassandra, itu terjadi 20 tahun silam. Saat itu, aku dan ibumu belum menikah dan pergi ke Amerika untuk suatu urusan penting. Pada saat aku dan Ibumu berada di Hutan Magical American, kami melihat seorang gadis seumuran ibumu atau Cassandra tergeletak di tanah karena terluka sangat parah. Karena pada dasarnya Ibumu baik hati, ia pun memutuskan membawa dan merawat cassandra."  Lanjut Voldemort, memulai ceritanya. Sedangkan yang lainnya terdiam untuk menyimak.

"Seminggu kemudian, Cassandra pun bangun dan menceritakan pada kami kenapa ia bisa terluka begitu parah. Ternyata itu terjadi karena ia dan keluarganya tiba-tiba saja di serang oleh kelompok penyihir cahaya Amerika yang menuduh keluarga Rolvh menggunakan sihir ilegal berbahaya, dan Cassandra pun  melarikan diri hingga ke Hutan setelah melihat keluarganya habis di bantai. Karena tidak memiliki kerabat atau keluarga lagi, Harriana menawarkan agar Cassandra mengikuti kami, dan Cassandra setuju untuk itu. Sebagai gantinya, Cassandra selalu ada di sisi Harriana dan melakukan semua hal yang ia bisa untuk tidak mengecewakan Harriana. Bahkan saat kami turun ke medan perang, Cassandra selalu berusaha untuk menjadi tameng bagi Harriana."

Lord Slytherin ll DrarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang