3.Ollivanders

12.3K 1.7K 226
                                    


Yuhuuu.. Jangan lupa Vote dan Comment biar aku makin semangat Up nya 🙃

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah cukup lama berada di Flourish & Blotts untuk membeli beberapa buku-buku sekolah dan beberapa buku yang cukup menarik perhatian Harrison. Saverus lantas mengajak Harrison untuk membeli perlengkapan sekolah lainnya seperti beberapa gulung Perkamen, beberapa botol tinta, beberapa pena bulu berwarna Hitam pekat karena Harrison lebih suka warna hitam daripada putih atau warna lainnya. Lalu setelah itu, Severus mengajaknya untuk memilih Burung Hantu di Eeylops Owl Emporium lengkap dengan makanan, sangkar dan perlengkapan lain yang dibutuhkan untuk merawat burung Hantu. Burung Hantu adalah peliharaan yang seakan wajib dimiliki oleh para siswa karena hewan tersebut sangat berguna bagi pemiliknya dalam mengantarkan surat, koran, juga bisa menjadi media pengantar barang lainnya. Pemilik atau pengirim juga tidak perlu khawatir burung Hantu akan tersesat karena Burung Hantu tahu kemana mereka harus pergi. Selain itu, mereka juga mempunyai insting tajam dan salah satu hewan yang termasuk cerdas sehingga bisa menghindari bahaya atau resiko yang mengancam mereka dan barang bawaan.

"Kau ingin yang mana?" Tanya Severus begitu mereka tiba di Eeylops Owl Emporium dan saat ini tengah melihat-lihat berbagai jenis burung hantu yang berada disana.

"Apa aku tidak bisa membawa Gagak saja? Aku suka mereka karena mereka hitam." Kata Harrison dengan cemberut, meskipun begitu ia tetap melihat burung hantu di sana. Mencari apakah ada yang benar-benar menarik perhatiannya.

"Kita sudah membahasnya sebelumnya, selain burung hantu burung yang lainnya tidak boleh" Jawab Severus yang membuat Harrison semakin cemberut.

(Berarti Burung Pribadi Harrison gak bisa dibawa ya? 🌚)

"Kupikir itu bagus?" Kata Severus seraya menunjuk seekor Burung Hantu yang berwarna putih seputih salju dengan beberapa corak hitam di tubuhnya.

"Aku tidak terlalu suka warna putih" Jawab Harrison dengan gelengan kepala. Saat tinggal di keluarga Dursley, Harrison menjadi tidak suka dengan warna putih karena ketika sepupunya Dudley menggunakan pakaian berwarna putih maka pakaian itu pasti akan sangat kotor dengan berbagai noda dan ia akan sulit membersihkan noda pada pakaian itu saat mencucinya. Jadi karena itulah ia lebih suka warna hitam atau gelap, bahkan hampir seluruh pakaiannya adalah berwarna Hitam dan gelap kecuali beberapa yang Ayahnya berikan padanya untuk menghadap Ratu atau untuk memvariasikan pakaian sehari-harinya.

"Ah.. Severus! Kurasa yang itu bagus!" Kata Harrison seraya menunjuk seekor Burung Hantu elang yang menarik perhatiannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lord Slytherin ll DrarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang