10.Transfigurasi dan Ramuan

10.9K 1.5K 154
                                    


Hai! Huhu.. Belakangan ini aku baca ff Tomarry alias Tom x Harry (English) karena gak ada Drarry lagi yang bisa di baca dalam b.indo aku coba beralih ke B.Inggris dan tanpa lihat Tag/ peringatan aku langsung baca karena Summary nya menarik.

Tapi setelah di baca ternyata itu Ff Tomarry dan itu bagus banget aku jadi nagih 🤤. Terus pas nyari Drarry lagi, aku nemu yang bagus tapi Draco nya yang uke hiks.. Aku gak suka! 😭 ternyata Drarry versi English tuh banyakan Draco yang Uke hiks..

Makanya sekarang aku suka Tomarry 🙂 tapi Drarry tetetp suka (Kalau Draco Seme alias dominan)

Pelajaran kedua di hari pertama sekolah untuk siswa Tahun pertama Slytherin dan Gryffindor (lagi) adalah Transfigurasi dengan Prof

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pelajaran kedua di hari pertama sekolah untuk siswa Tahun pertama Slytherin dan Gryffindor (lagi) adalah Transfigurasi dengan Prof.McGonagall sebagai pengajar dan kelasnya terletak di menara sehingga siswa harus menaiki banyak tangga untuk mencapainya.

Begitu tiba di kelas Transfigurasi, seperti biasa Slytherin adalah siswa pertama yang tiba dengan para Gryffindor yang masih tertinggal di belakang dengan tawa membahana di sepanjang koridor yang membuat para lukisan mengerang kesal. Di kelas itu, terdapat seekor kucing belang berwarna Abu-abu dan hitam dengan kedua mata kucing yang menyipit tajam begitu melihat hanya para Slytherin yang datang sedangkan Gryffindor tertinggal dibelakang.

Dan begitu sekelompok Gryffindor tiba dengan Ron Waesley dan Dean Thomas berada di paling depan, saat itu pula lah kucing tersebut melompat dari meja guru kehadapan para sekelompok Gryffindor itu hingga membuat mereka tersentak kaget dan Slytherin menahan tawa.

Lalu, kucing belang abu-abu hitam tersebut pun berubah menjadi seseorang yang tak asing lagi di penglihatan para siswa yaitu Prof.McGonagall yang ternyata merupakan Animagus kucing. Profesor pengajar Transfigurasi sekaligus wakil kepala sekolah dan kepala keluarga Asrama Gryffindor tersebut menatap tajam para singa Tahun pertamanya, kesal karena mereka datang terlambat dan masih dengan santai mengobrol sepanjang jalan.

"Kalian terlambat" Kata Prof.McGonagall

"M.. Maaf Profesor" Cicit Ron si kepala merah.

"10 Poin dari Gryffindor, sekarang kalian duduklah!" Perintah Profesor tersebut dan Gryffindor itupun bergegas menuju meja kursi di kelas.

"Selamat pagi untuk kalian, aku Profesor Minerva McGonagall guru untuk kelas Transfigurasi kalian. Aku sangat berharap ada satu atau beberapa dari kalian yang berbakat dalam hal Transfigurasi." Kata Prof.McGonagall setelah semua siswa duduk dengan rapi.

Lalu setelah mengatakan beberapa hal tersebut, Prof.McGonagall berbalik ke papan tulis, menyihir kapur putih hingga kapur itu menulis sesuatu sesuai keinginannya yang merupakan dasar Transfigurasi dan penjelasannya. Hingga setelah memberikan ringkasan materi dan penjelasan ia beralih pada percobaan mantra dengan mengubah korek api menjadi Jarum, setelah itu ia meminta para siswanya untuk mempraktekan mantra tersebut pada batang korek api yang telah ia bagikan di hadapan siswa masing-masing satu. Meminta mereka semua untuk mulai berusaha mengubah korek api menjadi jarum.

Lord Slytherin ll DrarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang