- Partner, Human Version -

16.7K 2.2K 65
                                    

Happy Reading!
Semoga like dengan part ini!💜

🔮

Malam ini, Elle sedang berada di asramanya. Sendirian. Brina sedang makan malam bersama yang lainnya, Elle tidak ikut makan malam karena sedang malas. Dirinya sedang duduk dimeja belajar, masih memikirkan tentang perjodohan itu.

"Lebih baik, aku menghapal mantra saja." Monolognya, Elle pergi ke rak buku dan mengambil buku yang tadi diberikan Flynn. Baru saja mengambilnya, Elle menyimpannya lagi. Dia melihat buku yang menarik perhatiannya, dan mengambil buku itu.

"Kapan aku menyimpan buku ini?" Elle berjalan menuju meja belajar dan mengamati buku itu lekat-lekat.

Setelah diingat-ingat kembali, akhirnya Elle tau darimana buku itu berasal. Ternyata, ini pemberian dari Mrs. Ana saat setelah Mrs. Ana memeriksa Element dan Power Elle, lalu dia dibawa Mrs. Ana pergi keruangan yang banyak tangganya. Ya, Elle hanya mengingat ruangan privasi dalam kantor Mrs. Ana sebagai ruangan yang banyak tangganya.

"Aku hampir saja tidak mengingat buku ini," Buku itu tidak mempunyai judul, jadi dia langsung membuka saja. Saat melihat halaman pertama, Elle terkejut. Ini ditulis dengan tulisan tangan ternyata.

Elle mulai membacanya. Halaman pertama sampai halaman ketujuh, yang dijelaskan buku ini sama dengan yang diceritakan bundanya kemarin, namun yang dijelaskan buku ini lebih rinci. Elle membuka halaman ke delapan.

Disini tertulis tentang partner Putri dari Kerajaan Elysium.

Partner yang dimiliki Putri adalah partner yang paling legendaris. Diantaranya Pegasus, Naga, Unicorn, Griffin, Phoenix, dan Rubah ekor sembilan. Selama mereka hidup, semua partner akan menjaga putri yang notabene-nya adalah sang legendaris sampai mereka menumpahkan darah terakhirnya. Partner itu akan senantiasa membantu dan menjaga Putri, baik dalam wujud hewan maupun dalam wujud human.

Tunggu, Elle baru tau sekarang, "Jadi, partnerku bisa berubah dalam wujud manusia, begitu? Astaga, kenapa aku baru tau. Baiklah nanti akan kupanggil mereka semua." Elle kembali membaca buku itu. Dia membuka halaman selanjutnya.

Dalam halaman sembilan, disini membahas tentang mate. Elle mengernyit bingung, apa itu mate? Bahkan, dia baru mengenal kata itu.

Mate adalah pasangan yang sudah ditentukan oleh Moon Goddes. Semua orang sudah tahu itu. Namun, untuk sang legenda itu tidak berarti apa-apa. Karena sang legenda akan menemukan pasangannya sendiri, atau mungkin sudah terikat dari sejak lahir pasangannya itu. Yang pasti, pasangan sang legenda akan selalu menjaganya seperti berlian yang hanya ada satu disemesta ini.

Elle mengangguk-angguk. Untuk soal pasangan, dia tidak tertarik. Dan Elle melihat halaman selanjutnya. Diatasnya ada tulisan Element yang dicetak tebal.

Element sang legenda tidak hanya satu atau puluhan, melainkan ribuan atau mungkin jutaan mengingat sang legenda adalah keturunan kerajaan terhebat dan terkuat. Bisa jadi, sebagian Element dari sang legenda adalah turunan dari Raja dan Ratu. Element sang legenda akan aktif semua ketika waktu yang tertentu dan diperlukan restu dari orangtuanya.

Ah, Elle ingat! Dia pernah bermimpi dirinya bertemu dengan orang yang mirip sekali dengannya (Pada part First Run Element Control). Elle membuka halaman selanjutnya.

Power

Tidak seperti Element, Power akan aktif dengan seiring berjalannya waktu. Power sang legenda bermacam-macam, bisa dibilang sang legenda menguasai semua Power yang dimiliki ataupun tidak dimiliki oleh penyihir didunia ini.

Magia Academy [END]Where stories live. Discover now