- A Surprising Fact -

14.3K 1.8K 198
                                    

Part ini, khusus pov Elle ya.

Happy reading!

🔮

Seragam dengan berlambang kan Diamond dibagian dada, sudah menempel pada tubuhku, hari ini aku akan belajar lagi di academy setelah satu bulan lebih lamanya. Oh ya, sekarang aku berada di Kerajaan ku, saat kemarin dijemput pulang oleh Rexa atas perintah ayah.

Teman-temanku sudah menunggu didepan kerajaan, kita akan berangkat bersama ngomong-ngomong. Karena kami sudah sekelas, menjadi kelas Diamond, kelas paling atas.

"Ayo, berangkat," ajakku ketika sudah berada didepan mereka.

"Zep!" Aku menengok ke arah belakang, dimana bunda sedang berjalan menghampiriku dengan sebuah kotak makanan ditangannya.

"Ini, dimakan ya, jangan makan sembarangan juga. Oke?" Aku menerima kotak makan itu dan mengangguk.

"Bagus. Rexa! Tolong antarkan mereka ke academy sampai selamat ya," ucap bunda pada Rexa.

"Baik, yang mulia." Rexa sedikit membungkukkan badannya.

Bunda beralih menatap teman-temanku, ah, lebih tepatnya menatap Flynn yang berada dibelakangku.

"Jaga mate-mu dengan baik ya?" Flynn tersenyum dan mengangguk.

Kami masuk ke dalam mobil kerajaan, mobil yang sama seperti waktu itu berbelanja ke Madam Poppy, namun mobil ini lebih luas.

Dimobil aku hanya menyandarkan tubuhku pada kursi mobil, membiarkan teman-temanku berceloteh. Cukup lelah karena semalaman bermain dengan partnerku. Ya, semalam aku memanggil partnerku, karena sudah lama aku tak bertemu mereka.

Flynn yang ada disampingku, menoleh, "Kau kenapa?"

Mataku terpejam, "Tidak, aku hanya lelah semalam bermain dengan partnerku."

Flynn membawa tubuhku untuk bersandar pada dada bidangnya, "Tidurlah, jika sudah sampai. Akan ku bangunkan."

Kemudian aku mengikuti perintahnya, aku tidur dipelukannya.

●●●

Aku rasakan pipiku ditepuk pelan oleh tangan yang dingin, perlahan-lahan aku membuka mataku dan yang pertama kali kulihat adalah Flynn.

"Sudah sampai."

"Lihatlah, banyak sekali murid berkumpul dilapangan. Kira-kira ada apa ya?" Tanya Brina, melihat murid yang berkumpul lewat kaca mobil.

"Untuk mengetahuinya, kita harus turun dari sini." Satu persatu temanku turun dari mobil, terakhir aku dan Flynn karena kita duduk dikursi pojok.

Ketika gerbang dibuka, para murid itu bersorak melihat kami. Apa maksud mereka berteriak seperti itu? Seperti melihat artis saja.

"Kak Elle semakin cantik saja!"

"Astaga, mereka datang."

"Makin kesini mereka semakin cantik dan tampan."

"Huuu, aku pada kalian!"

"Selamat datang kembali!" Mrs. Ana muncul dan memelukku, aku membalas pelukannya dan barterimakasih atas penyambutannya.

"Terimakasih, mrs."

"Bagaimana perjalanan kalian selama disana?" Tanya Mrs. Ana, sekarang kami benar-benar seperti artis, dengan berjalan diatas karpet dan menjadi pusat perhatian semua orang.

Magia Academy [END]Where stories live. Discover now