11🥀

20.7K 791 41
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Yang pada nanya kemana Jaehyun sembunyi waktu di hotel, Jaehyun sembunyi di kamar mandi. Sebelum itu dia beresin semau kekacauan yang dia dan Rosé perbuat.

Jaehyun agak lama diam di kamar mandi, Rosé sama Joy lama banget ngobrolnya.

Setelah beberapa menit, Rosé akhirnya masuk. Saat pertama kali masuk Rosé kaget ngelihat Jaehyun ada di kamar mandi.

"Haduh mas aku kira siapa," ucap Rosé sambil mengelus dadanya. "Aku mandi duluan ya mas, kamu rendeman aja di bathub, aku di shower."

"Kok gitu yang? Barengan aja kita rendeman," Ucap Jaehyun. "Gak bisa mas, aku udah ditunggu sama mbak Joy," ucap Rosé. "Tapi aku masih kangen sama kamu," ucap Jaehyun kekeh.

"Gak bisa mas, aku udah ada janji sama mbak Joy, sekarang aku mau keluar sama dia ya, kamu diem disini. Pas jam makan siang aku bakal balik. Entar sore kita udah balik ke Korea," ucap Rosé.

"Iya," ucap Jaehyun cemberut. "Uh, udah tua manyun mulu kerjanya," ucap Rosé sambil mencubit pipi Jaehyun gemas. Rosé mengecup bibir Jaehyun. "Udah ya sekarang aku mau mandi dulu," ucap Rosé.

Jaehyun menuju bathub, muka nya cemberut saat masuk ke dalam bathtub.

Setelah beberapa menit akhirnya Rosé selesai mandi, ia memakai kimono nya terlebih dahulu. " Mas, kamu diem disini dulu, entar kalo aku udah keluar sama mbak Joy baru kamu keluar dari sini ya," ucap Rosé. "Kira kira lagi 30 menit kamu keluar dari sini ya," lanjut Rosé dan Jaehyun hanya mengangguk mengerti.







Tut.....

" Ck.... Kemana sih Rosé? Dari tadi telpon gak diangkat angkat, " ucap Jaehyun kesal. Dari tadi Jaehyun berusaha untuk menghubungi Rosé. Namun sudah beberapa kali ia mencoba menghubungi Rosé namun tak ada satupun yang diangkat oleh Rosé.

Ini udah pukul setengah 8 malem. Dia baru aja selesai ngerayain hari ulang tahunnya bareng keluarga kecilnya.

Yap, sekarang tanggal 14 Februari, dimana tanggal tersebut merupakan hati kelahiran Jaehyun. Dua hari setelah ulang tahun Rosé.

Setelah selesai makan malam dengan keluarganya. Jaehyun izin ingin pergi menemui client nya. Padahal aslinya Jaehyun tidak benar benar bertemu dengan client justru ia pergi untuk menemui Rosé.

Dari tadi pagi, Rosé tidak dapat dihubungi. Ia juga sempat datang ke ruangan Rosé di kantor. Namun nihil, Rosé tidak ada disana. Ia juga dapat bertanya dengan manager Rosé, Joy. Namun Joy bilang Rosé mendapat libur hari ini dan besok.

Karena kesal, Jaehyun langsung mendatangi apartemen Rosé. Jaehyun langsung masuk ke apartemen Rosé. Saat membuka pintu, ruangan apartemen Rosé tampak sepi. Kemudian Jaehyun memanggil nama Rosé. Namun tak kunjung ada sahutan.

" Rosé? "

" Sayang? "

Sudah beberapa kali dipanggil namun sama sekali tidak ada sahutan. Jaehyun memutuskan untuk mencari di kamar Rosé.

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Onde histórias criam vida. Descubra agora