Bonus Chapter 7🥀

10.9K 477 74
                                    

Kalau rame cepet update!!

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Saat ini rumah Keluarga Jaehyun sangat ramai. Mami papi Rosé datang, keluarga Chanyeol dan Jimin, serta kak Krystal dan keluarganya juga datang, dan Jeno juga datang.

Anak anak sedang menghias pohon natal. Karena sebentar mereka semua akan merayakan hari Natal.

Jeno, Jena, Jaemin, Ryujin, Renjun, Jisung, Chaeryeong (anak Jimin dan Seulgi), serta Haechan dan Karina (anak Krystal dan Jongin) ikut dalam menghias pohon natal. Yang paling bersemangat adalah Jisung, si bontot. Ia sangat excited dalam menghias pohon natal.

Sedangkan para orang tua, ibu ibu ada di dapur untuk memasak, sedangkan bapak bapak ada di ruang keluarga sedang mengobrol.

"Kak No, Icung yang pacang bintang nya ya!" Pinta Jisung. "Iya sebentar ya, ini selesaiin yang bagian ini dulu ya," ucap Jeno.

Fyi, Jeno, Haechan, dan Renjun itu seumuruan. Jeno kuliah di Harvard, Renjun di Melbourne University, dan Haechan di Paris Diderot University. Kalau Chaeryeong, Karina, Ryujin dan Jaemin seumuran.

"Icung jadi yang masang bintang?" Tanya Jeno. Jisung ngangguk. Jeno mulai menggendong Jisung.

"Mana bintangnya cung?" Tanya Jeno. "Oh iya Icung taluh di kamal tadi," ucap Jisung. "Ih kamu Cung, ya udah Kak Na ambilin dulu," ucap Jena. Jena pergi menuju kamar Jisung di samping kamar orang tuanya.

"Nih," ucap Jena sambil memberikan bintangnya kepada Jisung. Jeno mulai menggendong Jisung, Jisung menancapkan bintang tersebut di puncak pohon natal.

"Yeay...." Teriak semuanya. Akhirnya pohon natal yang mereka hias itu jadi. Mereka semua takjub akan hasil jadi pohon natal yang mereka hias.

"Kak No, itu yang di deket tangga siapa yang hias?" Tanya Jaemin sambil menunjuk pohon natal senat tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak No, itu yang di deket tangga siapa yang hias?" Tanya Jaemin sambil menunjuk pohon natal senat tangga.

"Oh yang itu, papa sama Mama yang hias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh yang itu, papa sama Mama yang hias. Kemarin malem mereka yang hias," ucap Jeno.

"Ih kok kita gak diajak hias?" Protes Jaemin. "Iya kan malemnya buat Emin, kan kita semua udah tidur," ucap Jeno. "Oh iya hehe," ucap Jaemin diakhiri dengan tawanya.

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang