41🥀

11.8K 674 21
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Keadaan hening menyelimuti di ruangan VVIP sebuah restoran. Jeno, Jaehyun, dan Rosé sedang berkumpul dan menciptakan suasana hening.

"Jeno," panggil Jaehyun. Jeno mendongak menatap wajah papa nya itu. "Kamu udah tau kan ini siapa?" Tanya Jaehyun pada Jeno. Jeno ngangguk.

Jeno ingin sekali menghabisi wanita di depannya ini. Ia sangat marah saat papanya membawa selingkuhannya. Jeno murka, tapi ia tahan, ia tidak boleh bertindak gegabah, cukup tenang.

"Jen, maafin papa. Papa udah ngecewain kamu. Papa tau kalau papa itu brengsek, udah punya istri sama anak masih aja selingkuh," ucap Jaehyun. "Ya emang papa brengsek, syukur papa nyadar!" Ucap Jeno sinis.

"Terus maksud papa mau manggil aku kesini untuk apa? Untuk pamer kalau papa punya selingkuhan?!" Tanya Jeno sewot. "Bukan Jeno, papa mau nikah sama Rosé, tapi–" ucapan Jaehyun terpotong.

"Apa?! Nikah?!" Tanya Jeno tak santai. Jeno langsung tertawa. "Enak banget ya pa! Baru aja cerai langsung nikah!! HEBAT PAH HEBAT!!! Heran aku sama papa! Papa mau langsung nikah gitu aja sama wanita ini?! Papa gak mentingin perasaan anak anaknya?!" Teriak Jeno, Rosé langsung takut saat mendengar teriakan Jeno. "Lo juga!" Teriak Jeno sambil menunjuk Rosé. "JENO! Kamu gak sopan sama orang yang lebih besar!" Ucap Jaehyun penuh emosi.

"Papa malah lebih membela dia yang cuma selingkuhan papa dibandingkan aku yang anak kandung papa sendiri! Tega papa sama aku!" Ucap Jeno dan langsung pergi dari sana.

Jaehyun langsung menghentikan pergerakan Jeno. "Apa lagi sih pah?!" Tanya Jeno malas. "Kamu dengerin papa dulu, tolong sekali ini aja," ucap Jaehyun memelas pada anaknya.

Jeno pasrah dan langsung kembali ke tempat duduknya tadi. "Sekarang kamu denger papa cerita ya, jangan potong ucapan papa," ucap Jaehyun. Jeno ngangguk.

"Ok kamu tau alasan papa selingkuh?" Tanya Jaehyun, Jeno geleng. "Jujur papa seharusnya gak cerita ini ke kamu, alasan papa selingkuh itu karena mama kamu gak mau ngelayani papa. Papa tau kelakuan papa itu buruk karena hanya mementingkan nafsu papa aja. Dan saat papa lagi bosen sama mama kamu yang gak mau ngelayanin papa Rosé dateng, awalnya Rosé ini model training di kantor papa, kita gak sengaja ketemu di cafe deket kantor papa, lama kelamaan kita kenal papa makin nyaman sama Rosé, awalnya bukan nyaman dalam artian cinta. Setelah itu papa sama Rosé ngadain perjanjian, Rosé jadi Sugar Baby nya papa. Baru 6 bulan sama sama, papa nyaman sama dia dalam artian cinta sampai sekarang. Papa sama Rosé udah ngejalanin hubungan udah 3 tahun. Setelah itu mama sama kamu tau kalau papa punya selingkuhan, mama kamu udah ngerencanain hal yang buruk untuk Rosé, dan dia berhasil untuk nyulik Rosé saat keadaan dia lagi hamil anak papa. Dan udah 3 hari dia nyekap Rosé gak dikasi makan dan minum. Waktu papa ngasi surat cerai ke mama kamu dia langsung pergi gitu aja, papa ngikutin dia dari belakang di bantu temen papa Eunwoo, papa liat mama kamu udah nusuk Rosé, anak papa udah gak bisa tertolong lagi, calon adik kamu udah pergi," ucap Jaehyun panjang lebar. Jeno tetap diam mendengarkan.

"Kamu udah tau kan kalau kakek sama nenek, mama kamu yang bunuh Jen," ucap Jaehyun, sebenarnya Jeno ingin membantah perkataan perkataan Jaehyun, namun ia tidak bisa mengelak karena ia sudah melihat bukti yang diberikan oleh papanya.

"Sekarang semua papa ceritain sama kamu, dulu papa sama Mama gak di restuin untuk menikah, kakek sama nenek kamu gak setuju kalau kita nikah, nenek kamu gak suka sama sikap mama kamu, oleh karena itu kita gak direstuin untum nikah, tapi mama kamu dengan teganya membunuh kakek nenek kamu Jen. Mama kamu membuat mereka kecelakaan. Papa sedih dengernya, apalagi Tante Krystal yang lagi hamil itu syok parah dengernya. Papa berusaha untuk nyari siapa dalang nya, tapi gak ketemu. Akhirnya polisi nutup kasus ini. Dan ya papa sama Mama menikah, dan ada kamu sama Jena. Dari kecil yang ngerawat kamu sama Jena itu papa, mama kamu gak mau ngurus kamu, dia bilang capek lah ini lah, itu lah, selalu banyak alesan mama kamu kalau disuruh ngerawat kamu sama Jena. Papa capek kerja Jen, capek sama semuanya, ya walaupun mama kamu dirumah masak, tapi dia gak mau kalau disuruh ngerawat anak," ucap Jaehyun sedih, Rosé langsung memeluk Jaehyun yang sedih. Jeno mengeluarkan air matanya. Jeno merasa sedih mendengar ucapan papanya.

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Where stories live. Discover now