42🥀

14.9K 729 56
                                    

Hai guys, yuk klik tombol votenya dan comment sebanyak banyaknya. Spam comment kalau bisa. Karena 1 chapter lagi menuju END guys.

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT


Hari hari telah berlalu. Sudah terhitung 5 bulan setelah Rosé keluar dari rumah sakit. Jaehyun dan Chaeyeon resmi bercerai 4 bulan yang lalu. Atas perbuatannya Chaeyeon di penjara seumur hidup karena telah melakukan pembunuhan berencana, dan June juga sama, ia dihukum 20 tahun penjara karena telah bersekongkol dengan Chaeyeon.

Jena yang mengetahui mamanya di penjara tentu sedih, ia berteriak histeris. Namun untung ada Rosé yang selalu ada disampingnya. Jena jadi tidak bersedih lagi. Beda dengan Jeno, ia mencoba ikhlas dengan segalanya. Jeno mencoba sedikit demi sedikit untuk menerima keberadaan Rosé. Jeno merasa cukup aneh, ia akan memiliki seorang ibu yang jarak umur dengannya hanya berbeda 3 tahun. Ia merasa canggung dengan Rosé.

Hari ini, hari dimana Rosé dan Jaehyun akan melaksanakan pernikahan mereka, pernikahan pertama Rosé dan pernikahan kedua Jaehyun. Tamu yang diundang Jaehyun tidak main main hampir 10.000 lebih tamu undangan. Dimulai dari karyawan kantor, staf kantor, dan para model kantor Jaehyun undang dan seluruh cabang yang ia punya.

Para karyawan tempat Rosé bekerja (kantor Jaehyun) sempat syok. Mereka kaget saat tau kalau Rosé dan Jaehyun bos mereka akan menikah. Pasalnya mereka tau bahwa rumah tangga bis mereka baik baik saja, lalu tiba tiba mereka dikejutkan dengan berita bahwa bos mereka telah bercerai. Namun setelah baru baru ini mereka dikejutkan lagi saat Jaehyun mengumumkan bahwa ia akan menikahi Rosé, salah satu model di kantor mereka. Banyak karyawan yang memberi selamat pada mereka berdua, tetapi tak sedikit orang yang menjelek jelekan Rosé.

Jaehyun pernah mendengar salah satu model naungan nya bergosip yang tidak tidak tentang Rosé. Jaehyun marah dan langsung memecat model itu tanpa rasa kasihan. Untungnya Rosé dapat menghentikan itu, dan akhirnya model tersebut tidak jadi di pecat.

Rosé dan Jaehyun telah melakukan persiapan pernikahan mereka dengan sangat matang.

Dimulai dari cincin pernikahan.

Rosé yang memilih, dan tentu saja harganya yang sangat sangat mahal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rosé yang memilih, dan tentu saja harganya yang sangat sangat mahal. Kemudian foto prewedding mereka.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Where stories live. Discover now