29🥀

9.9K 576 47
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Siang ini Rosé berencana untuk pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan dapur. Rosé sudah bersiap siap.

Rosé mengecek lagi note yang ia tulis, apakah masih ada yang tertinggal atau tidak

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Rosé mengecek lagi note yang ia tulis, apakah masih ada yang tertinggal atau tidak. Sudah lengkap semua. Rosé menuju parkiran apartemen, ia melajukan mobilnya ke supermarket tempat biasa ia belanja.

Hampir satu jam lebih berbelanja. Troli besar belanja Rosé sudah penuh. Banyak yang Rosé beli. Ia merasa lelah karena terlalu lama berdiri. Rosé mencari tempat duduk, ia duduk sebentar selama 5 menit. Setelah itu ia berdiri dan melanjutkan kegiatan belanjanya.

Rosé mencari tempat bagian es krim. Rosé ingin menyetok banyak es krim di kulkasnya. Entah mengapa saat Rosé sedang hamil begini ia sangat suka dengan es krim. Sebelum hamil Rosé juga sangat suka dengan es krim, namun saat hamil begini kesukaan Rosé dengan es krim bertambah 2 kali lipat.

Rosé kembali mengecek note nya, apakah ada yang belum ia beli atau sudah lengkap semua. Ternyata sudah lengkap semua. Rosé menuju kasir. Setelah membayar semua belanjaannya Rosé meminta tolong kepada petugas untuk membawakan belanjaannya sampai ke mobilnya.

Saat di perjalanan ia tidak sengaja melihat anak Jaehyun yang kedua. Jaehyun sempat memberi tahu wajah anaknya dan nama anaknya.

Seingat Rosé nama anak Jaehyun yang perempuan bernama Jena. Ia melihat Jena sedang duduk murung di pinggir jalan. Rosé menepikan mobilnya dan turun untuk menghampiri Jena.

"Kamu kenapa?" Tanya Rosé lembut. Jena menolehkan kepalanya ke arah Rosé. Rosé dapat melihat wajah Jena yang merah karena menangis.

"Loh? Kamu kenapa sayang?!" Tanya Rosé panik. Jena menggeleng. Rosé ingin memeluk Jena erat karena menangis. Saat Rosé berusaha memegang tangan Jena, Jena malah melepaskannya.

"Kamu kenapa? Kok nangis? Kamu belum di jemput?" Tanya Rosé. Dan Jena hanya menganggukkan kepalanya. "Kalok belum di jemput, sini sama Tante aja pulang. Tante anterin kamu pulang ke rumah."

"Tapi kata papa, Jena gak boleh ikut sama orang yang enggak Jena kenal," ucap Jena parau. Rosé tersenyum, "Enggak sayang, Tante bukan orang jahat. Kamu Jena kan sayang?" Tanya Rosé. Jena kaget mengapa Tante ini bisa mengetahui namanya. "Kamu pasti kaget ya, Tante tau nama kamu?" Ucap Rosé sambil tertawa gemas.

"Kenalin, nama Tante, Tante Rosé. Tante itu model di perusahaan ayah kamu sayang," ucap Rosé.

"Kamu ikut Tante aja yuk, ini udah siang banget, panas lagi. Yuk Jena," ajak Rosé. Rosé menggenggam tangan milik Jena. Jena mau ikut dengan Rosé. Saat di mobil Jena duduk di depan.

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅حيث تعيش القصص. اكتشف الآن