34🥀

9.6K 574 57
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Sudah dua hari Jaehyun belum mendapat kabar dari Rosé. Polisi juga belum dapat melacak plat mobil yang menculik Rosé. Jaehyun tidak bisa berpikir jernih bagaimana cara untuk menemukan Rosé.

Keadaan Jaehyun benar benar kacau. Dua hari pula ia tidak pulang ke rumah. Istrinya pun tak mengatakan apapun.

Dan sekarang Jaehyun memutuskan untuk pulang ke rumah, karena masih ada anak yang ia telantarkan.

Sampai di rumah, ia disambut dengan pelukan hangat dari Jena. Jena sangat rindu dengan papanya. Beda dengan Jeno yang masih marah dengan Jaehyun karena ketahuan selingkuh.

"Mama mana Na? Kok enggak ada dirumah?" Tanya Jaehyun bingung. "Enggak tau pa, akhir akhir ini mama selalu pergi pagi pulang malam. Jena juga gak tau mama pergi kemana," ucap Jena.

Jaehyun ingin mencurigai istrinya namun ia tepis. Tapi pikiran Jaehyun tidak tenang terhadap istrinya.

Jaehyun akhirnya pergi ke kamar dan memutuskan untuk berendam di bathtub untuk menenangkan pikirannya.

Rencananya Jaehyun akan memberikan surat cerai itu malam ini. Keputusannya sudah bulat untuk menceraikan Chaeyeon. Dan setelah itu ia akan menikahi Rosé. Dan untuk hal asuh, Jaehyun berharap Jeno dan Jena mau ikut bersamanya. Untuk Jeno, Jaehyun akan berusaha meyakinkan Jeno untuk bisa menerima kehadiran Rosé.













Chaeyeon pulang ke rumah pukul 12 malam. Saat ia masuk ternyata Jaehyun sedang duduk di sofa kamar sambil memainkan handphone nya. Jaehyun mengalihkan pandangannya ke arah Chaeyeon.

"Hkm! Chae aku mau ngomong sesuatu sama kamu," ucap Jaehyun serius. Chaeyeon mendekati Jaehyun, ia duduk disana. Entah mengapa Chaeyeon merasakan tidak enak.

"Kenapa Jae?" Tanya Chaeyeon. Jaehyun terdiam dulu sebentar. Ia menghela nafas dan ia mengambil sesuatu di laci meja di depan Jaehyun.

Jaehyun mengeluarkan sebuah map. Ia meletakkan map itu di atas meja. Chaeyeon melihat map itu. "I-ini apa ya Jae?" Tanya Chaeyeon. "Kamu bisa buka dan baca apa isi map itu," ucap Jaehyun.

Chaeyeon membuka dan membaca map itu hati hati. Dunia Chaeyeon seakan hancur saat ia membaca map itu, map yang bertuliskan 'perceraian'.

"Ka-kamu lagi bercanda ya mas?" Tanya Chaeyeon yang sudah menahan air mata. "Enggak, aku serius sama ini," ucap Jaehyun. "Ya apa alasan kamu untuk cerai in aku?!" Ucap Chaeyeon tidak terima.

Jaehyun menghela napas, "ya karena aku udah gak cinta lagi sama kamu. Aku ngerasa rumah tangga yang udah aku jalanin sama kamu itu terasa hambar. Aku udah gak punya perasaan lagi sama kamu," ucap Jaehyun. Chaeyeon tentu marah dengan perkataan Jaehyun.

"Aku tau mas, kamu punya wanita lain. Iya kan?" Tanya Chaeyeon. Jaehyun terdiam. "Jangan kira aku ini bodoh mas, aku tau selama ini mas selingkuh sama perempuan yang namanya Rosé itu kan! Model di perusahaan kamu!! Aku heran sama kamu, apasih yang menariknya sama dia! Dia itu cuma jalang yang gak tau diri!!!" Teriak Chaeyeon. Jaehyun marah saat Rosé dikatai Jalang oleh istrinya. "DIAM KAMU CHAE! ROSÉ ITU BUKAN JALANG!! IYA! AKU EMANG SELINGKUH DARI KAMU. SEKARANG AKU UDAH GAK CINTA LAGI SAMA KAMU!" Teriak Jaehyun.

Amarah Jaehyun sudah sampai di ubun-ubun. "Kamu tau alasan aku selingkuh dari kamu hm?" Tanya Jaehyun dengan suara rendahnya. Chaeyeon menatap Jaehyun tajam.

"Kamu sebagai istri gak mau ngelayanin suami. Waktu itu aku mau kamu layanin aku, tapi kamu malah gak mau kan. Udah beberapa kali aku minta sama kamu, tapi apa? Kamu malah tetep gak mau. Saat itu aku bertemu dengan Rosé, dan ya aku tertarik sama dia. Dan aku buat perjanjian dengannya. Aku dan Rosé membuat kesepakatan bahwa aku adalah sugar Daddy nya selama 1 tahun. Dan selama 2 bulan aku ngejalanin, aku jatuh cinta dengan Rosé dan berlanjut sampai sekarang!" Ucap Jaehyun. Chaeyeon menangis.

"TAPI KAMU GAK BISA SELINGKUH SEENAKNYA KAYAK GITU MAS! KAMU INGET! KAMU MASIH PUNYA ISTRI SAMA DUA ANAK! APA KAMU GAK MIKIRIN GIMANA KEADAAN MEREKA?!" Ucap Chaeyeon sambil menangis. Jaehyun tertawa mendengarnya. "Aku tanya sama kamu, emang kamu peduli sama mereka hah?! EMANG KAMU PEDULI?  SAAT KAMU NGELAHIRIN JENO SAMA JENA SIAPA YANG NGURUS?! AKU, AKU YANG NGURUS!! KAMU GAK MAU NGURUS ANAK ANAK SAMA SEKALI. WAKTU ITU JENA HAMPIR HILANG KARENA KAMU GAM JEMPUT DIA DI SEKOLAH. DAN UNTUNGNYA JENA KETEMU SAMA ROSÉ! DIA YANG NOLONG JENA YANG LAGI NANGIS DI PINGGIR JALAN KARENA KAMU GAK JEMPUT DIA!!! DARI DULU AKU PENGEN NGOMONG INI SEMUA SAMA KAMU! TAPI AKU URUNGIN KARENA AKU MASIH PUNYA HATI UNTUK GAK NYAKITIN HATI KAMU!" Teriak Jaehyun. Chaeyeon benar benar menangis.

"Dan sekarang aku mau kamu tanda tangan surat cerai ini, dan untuk hak asuh anak anak mereka akan sama aku. Karena aku tau kamu gak becus jaga Jeno sama Jena!" Ucap Jaehyun dan langsung pergi dari sana.

Chaeyeon menangis histeris. Ia mengacak seluruh isi ruang kamarnya. Wajah Chaeyeon penuh dengan air mata. Pikiran Chaeyeon tertuju pada Rosé. Ia akan memberikan pelajaran sekarang pada Rosé.

Chaeyeon keluar dan melajukan mobilnya ke tempat ia menyekap Rosé.

"Tunggu Rosé, ajal lo akan datang sekarang juga!" Ucap Chaeyeon sengit. Chaeyeon mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ia sudah tidak sabar untuk memberikan pelajaran untuk Rosé.
















TBC

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang