Bonus Chapter 4🥀

11.9K 542 43
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

"Sayang, kita liburan berdua yuk!" Ucap Jaehyun. Jaehyun dan Rosé sedang berada di kamar mereka, tepatnya ranjang. Mereka baru saja selesai melakukan kegiatan suami istri.

Rosé menyandang di dada Jaehyun dengan selimut yang menutupi sampai dadanya.

"Emang mas mau kemana?" Tanya Rosé. "Ya kemana aja, aku kangen liburan berdua aja sama kamu," ucap Jaehyun.

"Terus anak anak kamu gimanain?" Tanya Rosé. "Ya titipin di rumah mami kamu. Mami bilang dia pengen anak anak di ajak ke Australia liburan. Ya sekalian aja kita taruh anak anak disana, kita liburan. Mami juga yang nyuruh kita liburan," ucap Jaehyun.

"Hah~ ya udah mas, kita liburannya berapa lama?" Tanya Rosé. "Hm~? Kalau 2 Minggu gimana? 1 Minggu kita liburan, 1 minggunya lagi kita liburan di rumah mami kamu, gimana?" Tanya Jaehyun. "Aku sih iya iya aja mas, anak anak juga lagi libur. Tapi kamu gak ngantor lho mas?" Tanya Rosé.

"Enggak sayang, aku ngambil cuti, biar Doyoung aja yang handle. Kamu tenang aja, uang bakal terus ngalir," ucap Jaehyun sombong owkowk.

"Hah~ terserah kamu mas. Kamu udah tua sombong banget ih~" ucap Rosé. Jaehyun terkekeh.

"Terus Jisung kamu titipin juga di mami?" Tanya Rosé. "Iya sayang, mami yang minta. Kemarin aku di telpon. Katanya mami papi kangen sama cucunya udah lama gak ketemu. Kita disuruh ke Australia. Terus mami bilang kita liburan aja gak kenapa, sekali sekali pengen ngurus anak kecil lagi," ucap Jaehyun.

"Kok mami gak nelpon aku sih?" Ucap Rosé kesel. "Haha, mungkin mau ngasi kejutan liburan lewat kali kali," ucap Jaehyun sambil tertawa gemas melihat istrinya yang sedang kesal.

"Kamu udah pesen tiket?" Tanya Rosé. "Udah, pas selesai mami telpon aku langsung pesen 6 tiket," ucap Jaehyun.

Jadi Jeno sekarang udah gak di Korea lagi, tapi udah ke Amerika karena dia udah mulia kuliah di Harvard. Dan untuk Jisung umurnya udah 2 setengah tahun. Sebenernya Rosé gak rela ninggalin anaknya gitu aja. Tapi kalau Jaehyun sudah bersabda Rosé gak bisa bantah, karena dia orangnya nurut sama suami.

"Mas, aku takut ninggalin Jisung, Ji-Sung masih kecil. Apalagi dia masih minum ASI sama aku," ucap Rosé sedih. "Udah kamu percaya sama aku kan? ASI kamu kan banyak banget sampek nyetok di kulkas, kamu tenang aja percaya sama aku. Aku juga kangen liburan berdua bareng kamu," ucap Jaehyun.

"Tapi mas, Jisung kan masih aktif minum ASI sama aku. Nanti kalau dia gak nenen, ASI aku takut keluar gitu aja," ucap Rosé. "Tenang sayang, kan ada aku yang bisa habisin susu kamu hehe," ucap Jaehyun tanpa akhlak. Rosé langsung pukul bahu Jaehyun, sedangkan Jaehyun mengaduh kesakitan atas pukulan istrinya itu. "Bercanda sayang, hehe," ucap Jaehyun sambil tertawa.

Rosé akhirnya pasrah, "ya udah deh mas terserah kamu aja," ucap Rosé. Jaehyun tersenyum senang.

"Ya udah bobo yuk, kamu capek kan? Besok kita harus siap siap. Siang jam 2 siang kita berangkat," ucap Jaehyun.

Akhirnya mereka tidur sambil berpelukan dengan tubuh mereka yang sama sama telanjang.


"Jena, Emin, Ujin, sama Icung di rumah nenek sama kakek dulu ya. Papa sama Mama mau pergi ke luar negeri dulu, mau nemenin papa kerja. Kalian semua jangan nakal ya, jangan bantah omongan kakek nenek. Jena sebagai kakak tertua, mama minta kamu jaga adik adiknya ya. 1 Minggu lagi kita bakal balik ya," ucap Rosé pada anak anaknya.

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Where stories live. Discover now