36🥀

11.3K 667 217
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

"Halo mbak."

"I-iya halo Lis, kenapa?"

"Rosé nya kemana ya? Mbak tau Rosé dimana?"

"I-ini Rosé sekarang ada di rumah sakit."

"APA?! RUMAH SAKIT?!"

"Iya Lis, di rumah sakit xxx"

"Iya mbak aku kesitu sekarang."

Tut....

"Gimana Lis, mbak Joy tau dimana Rosé?" Tanya Jennie. Lisa ngangguk, "mbak Joy bilang Rosé ada di rumah sakit," ucap Lisa khawatir. Jennie dan Jisoo kaget. "Hah?! Kok bisa?" Tanya mereka berbarengan.

"Ya gue gak tau, mbak Joy bilang di rumah sakit. Kita langsung ke ruang sakit aja sekarang," ucap Lisa. Mereka bertiga kemudian menuju ruang sakit untuk menemui Rosé.

Selang beberapa waktu akhirnya mereka sampai. Mereka langsung menuju ruang yang diberi tahu oleh Joy. Jennie langsung bertanya kepada Joy apa yang terjadi dengan Rosé.

Joy menggeleng tidak tau, "gue gak tau, tiba tiba aja Doyoung telpon gue suruh ke rumah sakit," ucap Joy. Lantas Jisoo bertanya pada Doyoung,
"Rosé diculik hampir 3 hari sama Chaeyeon, dan dia tadi di tusuk perutnya sama Chaeyeon," ucap Doyoung.

Lisa, Jennie, dan Jisoo tentu kaget. Sahabat mereka dilukai oleh Chaeyeon. Amarah mereka bertiga memuncak.









"Jaehyun, pelaku yang nyulik  Rosé udah ditemuin di apartemennya. Lo sekarang bisa ke kantor polisi."

"Ok, gue kesana sekarang."

"Ok."

Tut.....

"Woo, sekarang kita ke kantor polisi," ucap Jaehyun. Kemudian ia menarik tangan Chaeyeon untuk ikut bersamanya ke kantor polisi. Namun Chaeyeon menolak.

"Gak! Aku gak mau ikut kamu ke kantor polisi!" Teriak Chaeyeon. "KAMU HARUS IKUT!" teriak Jaehyun.
"Kamu tega ya! Istri kamu sendiri kamu jeblosin ke penjara! Gak punya hati kamu mas!!' teriak Chaeyeon. Jaehyun tertawa mendengar ucapan Chaeyeon. "Jahat kamu bilang ke aku?" Tanya Jaehyun dengan suara rendah. "MANA JAHATAN SAMA KAMU YANG UDAH MEMBUNUH MERTUA KAMU! DAN JUGA NGEBUNUH ROSÉ YANG LAGI HAMIL ANAK AKU HAH!!!" emosi Jaehyun sudah memuncak. Chaeyeon tampak menegang mendengar ucapan Jaehyun.

"Jangan kira aku gak tau ya siapa yang udah ngebunuh orang tua aku," ucap Jaehyun. "KAMU DENGAN TEGANYA UDAH NGEBUNUH ORANG TUA AKU! KAMU SABOTASE MOBIL MEREKA SAMPAI MEREKA KECELAKAAN DAN MENINGGAL!! AKU TAU KAMU DALANGNYA!" Ucap Jaehyun. Chaeyeon mendongak, "AKU NGELAKUIN HAL ITU JUGA KARNA ADA ALASANNYA JAE!! ORANG TUA KAMU GAK RESTUIN KITA UNTUK MENIKAH!!!" teriak Chaeyeon. "TAPI GAK GITU JUGA KAMU NGELAKUIN HAL ITU KE ORANG TUA AKU CHAE!! AKU UDAH BILANG UNTUK BERSABAR, TUNGGU AKU UNTUK MEYAKINKAN KEDUA ORANG TUA AKU!! TAPI APA?! KAMU MALAH NGEBUNUH ORANG TUA AKU!! AKU UDAH TAU INI LAMA, AKU MARAH DENGER NYA! TAPI AKU DIAM! DAN AKU LIAT KAMU UDAH NGEBUNUH ROSÉ KAYAK GITU!!! GAK ADA AMPUN BAGI KAMU SEKARANG CHAE!! KAMU HARUS MEMPERTANGGUNGJAWABKAN PERBUATAN KAMU!!" ucap Jaehyun penuh emosi. Jaehyun menarik paksa Chaeyeon untuk ikut bersamanya. Sedangkan Eunwoo sudah berada di mobil dari tadi, ia pergi saat Jaehyun dan Chaeyeon mulai bertengkar. Eunwoo merasa tidak enak, maka dari itu dia langsung pergi dari sana.

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Where stories live. Discover now