35🥀

11K 665 89
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Chaeyeon sampai di tempat ia menyekap Rosé. Ia langsung membuka pintu secara kasar. Rosé yang sedang tertidur langsung terbangun. Ia membuka mata. Rosé dapat melihat kilatan amarah di wajah Chaeyeon.

Chaeyeon langsung menjambak rambut Rosé keras. Rosé yang tidak bisa berbuat apa apa karena dijambak oleh Chaeyeon hanya menahan sakit. Rosé terlihat lemah. Sudah 3 hari ia di sekap oleh Chaeyeon, tidak diberi minum dan tidak diberi makan.

"ANJING! BANGSAT! GARA GARA LO GUE DICERAIN SAMA JAEHYUN!! PUAS LO UDAH HANCURIN HIDUP GUE HAH?! PUAS LO?! DASAR MANUSIA ANJING! LO SAMA ANAK LO SAMA SAMA BANGSAT! MATI AJA LO SEKARANG! LO AKAN MATI DI TANGAN GUE SENDIRI!" Teriak Chaeyeon.

Chaeyeon mulai membuka ikatan tali pada tangan dan kaki Rosé. Ia menjambak rambut Rosé lagi, dan membenturkan kepala Rosé ke tembok. Kepala Rosé berdarah akibat benturan itu. Rosé rasanya ingin mati. Namun ia urungkan karena masih ada anaknya yang ia kandung. Rosé berharap anaknya akan baik baik saja. Rosé percaya Jaehyun akan datang dan menyelamatkan nya.

Chaeyeon melihat wajah Rosé. Kemudian ia tertawa. "Hahaha! Akhirnya wajah lo rusak juga. Muka lo rusak Jaehyun pasti bakal jijik ngeliat muka lo!" Ucap Chaeyeon.

"Terus gimana sama anak Lo?! Masih hidup?" Tanya Chaeyeon sambil mengelus perut Rosé dan mencengkeram nya. Rosé merasa sakit di perutnya. "Mbak tolong jangan bunuh aku hisk~. Maaf mbak~ aku akan pergi tapi jangan bunuh anak aku mbak~ tolong hisk~" ucap Rosé. Chaeyeon seakan menulikan pendengaran nya.

"Enak aja Lo main pergi! Pokoknya lo harus dapat penderitaan yang gue rasain selama ini!" Ucap Chaeyeon. Chaeyeon menghajar Rosé secara brutal. Ia menampar, menendang, dan menjambak Rosé secara sadis.

Chaeyeon mengeluarkan pisau dari saku celananya. Rosé yang melihat benda yang dibawa Chaeyeon hanya menggelengkan kepalanya.

"Mbak jangan bunuh aku~" pinta Rosé. "Tolong mbak~ aku janji akan pergi dari mas Jaehyun mbak~ tolong mbak jangan bunuh aku sama anak aku mbak~" ucap Rosé sambil terisak.

"Enak aja lo! Emang lo siapa merintah merintah gue?!" Ucap Chaeyeon. "Lo itu hanya sampah di mata gue, hanya perusak, hanya jalang, dan cewek murahan!" Ucap Chaeyeon.

"Gue mau buat karya di badan lo pake pisau ini. Hmm~ yg mana ya badan lo yang mau gue ukir?" Ucap Chaeyeon. Chaeyeon mengukir asal kulit Rosé dengan pisau. Rosé menahan sakit. Air matanya seakan habis karena terus saja menangis.

"Hah! Udah capek gue! Ini saat nya ajal lo bakal tiba nona Park! Hahaha!!!" Ucap Chaeyeon tertawa devil.

Chaeyeon ancang ancang untuk menusuk perut Rosé. "Mau ucapin apa untuk terakhir kalinya? Lo dan anak lo bakal mati dan gak bisa ganggu rumah tangga gue!!!" Ucap Chaeyeon.

Chaeyeon langsung menusuk perut Rosé. Rosé merasa kesakitan.

Srak......

"Aaakkhhh......" Rosé memegangi perutnya nya yang ditusuk oleh Chaeyeon. Darah berlumuran keluar dari purut Rosé.

'maafin aku mas Jae, selamat tinggal. Aku minta maaf mama, papa, kak Chan, kak jim. aku sama anak aku pergi ya'-batin Rosé.

Rosé menutup mata secara perlahan. Sedangkan Chaeyeon tersenyum melihat Rosé yang sudah tak berdaya.

Brak....

"CHAEYEON!!!" Teriak seseorang. Chaeyeon langsung menolehkan kepalanya. Jaehyun. Chaeyeon kaget saat melihat Jaehyun ada di sana.

Jaehyun langsung berlari menghampiri Chaeyeon. Ia melihat Rosé yang sudah bersimbah darah.

Saat itu juga dunia Jaehyun seakan roboh, hancur. Air mata Jaehyun menetes. Jaehyun berjongkok di hadapan Rosé.

"Sayang! Rosé! BANGUN SAYANG!!! KAMU KENAPA?!! BANGUN SAYANG!!" teriak Jaehyun. Jaehyun menatap sengit Chaeyeon. Chaeyeon terlihat ketakutan.

"APA YANG UDAH LO LAKUIN SAMA ROSÉ CHAE?! LO UDAH NUSUK ROSÉ!!!" Teriak Jaehyun. Chaeyeon masih takut dengan tatapan Jaehyun.

Tiba tiba Eunwoo datang, "Jae mending lo sekarang bawa Rosé ke rumah sakit. Gue akan ngurus istri lo disini," ucap Eunwoo. Jaehyun langsung buru buru membawa Rosé ke rumah sakit.

"Rosé kamu harus kuat ya! Demi  kamu dan anak kita! Aku mohon kamu harus kuat ya sayang," ucap Jaehyun sambil menangis.

Jaehyun mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tak membutuhkan waktu lama. Jaehyun sampai di rumah sakit. Jaehyun langsung cepat cepat memanggil dokter untuk menangani Rosé.

Jaehyun terduduk di lorong rumah sakit. Hatinya hancur saat melihat keadaan Rosé tadi. Luka lebam banyak darah. Jaehyun tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya Rosé menahan siksaan yang dilakukan oleh Chaeyeon.

Memikirkan kata Chaeyeon. Emosi Jaehyun meluap. Jaehyun segera mengambil handphone nya dan menelpon Doyoung.

Tut....

"Halo Doy."

"Halo Jae, gimana? Rosé udah ketemu?"

"Lo sekarang ke rumah sakit xxx Rosé ada disini. Lo juga ajak Joy, gue minta lo sama Joy jagain Rosé. Gue ada keperluan."

"Ok, gue sama Joy kesana sekarang."

"Gue tunggu 10 menit lagi!"

Tut.....

Hampir 10 menit Jaehyun menunggu kedatangan Doyoung dan juga Joy. Doyoung dan Joy langsung menghampiri Jaehyun. Mereka dapat melihat keadaan Jaehyun yang sangat kacau.

"Jae," panggil Doyoung. Jaehyun mendongak dan segera berdiri. "Doy, Joy. Gue minta tolong jagain dulu Rosé disini. Gue ada urusan sebentar," ucap Jaehyun. Dan mereka mengiyakan perkataan Jaehyun.

Jaehyun segera pergi dari sana. Ternyata Jaehyun mendapat pesan dari Eunwoo. Isi pesan itu bahwa Chaeyeon masih berada di tempat yang tadi dengannya.

Jaehyun segera menuju tempat tadi. Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya Jaehyun sampai, ia segera masuk.

Jaehyun langsung menampar pipi Chaeyeon.

Plak....

Chaeyeon terjatuh, air matanya menetes. "APA YANG UDAH LO LAKUIN KE ROSÉ??! ROSÉ SAMA ANAK GUE SEKARAT GARA GARA LO!" Ucap Jaehyun. Mata Jaehyun memerah. Pikirannya kacau.

"Sampek terjadi apa apa sama Rosé dan anak yang dia kandung, jangan harap diri lo bakal selamat. Gue gak peduli kalok lo istri gue ataupun ibu dari anak gue! Ngerti lo!!!" Ucap Jaehyun penuh penekanan.














TBC

Hai, mau ngasi tau. Kalau untuk satu Minggu kedepan aku bakal jarang update karena aku lagi ada kerjaan, atau bisa dibilang sibuk.

Makasih untuk pengertiannya.


Love from ceyebuluq ❤️

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Where stories live. Discover now