Bonus Chapter 2🥀

14.5K 622 77
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

"

Sayang~" panggil Jaehyun dengan nada manja. "Kenapa mas?" Tanya Rosé yang sedang duduk di depan meja rias sambil melakukan night routine nya.

Jaehyun tetap diam tidak menjawab pertanyaan sang istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun tetap diam tidak menjawab pertanyaan sang istri. Setalah selesai, Rosé menghampiri Jaehyun dan duduk disamping suaminya.

Jaehyun malah menurunkan kimono milik Rosé. Kemudian ia mencium bahu mulus istrinya.

"Sayang, aku mau 'itu'," ucap Jaehyun manja. "Tapi tadi pagi kan udah mas? Kamu bilang sehari sekali harus dapet ngelakuin," protes Rosé.

"Enggak! Aku ubah kalau gitu. Kita 'itu' nya setiap saat aja gimana?" Tanya Jaehyun.

"Ihh!! Masa setiap saat sih? Kamu mah benerin dong jangan ngawur gini!!" Ucap Rosé tidak suka.

"Gak ada penolakan baby girl," ucap Jaehyun. "Nanti aku bakal turutin semua keinginan kamu sayang!" Ucap Jaehyun.

Rosé masih terdiam, ia berpikir kalau tidak mau memenuhi perintah Jaehyun ia tidak mau di cap istri durhaka. Apalagi nanti Jaehyun nyari jalang di luar sana. Ih amit amit pikir Rosé.

"Iya mas~" ucap Rosé pasrah. "Anak anak udah tidur kan?" Tanya Jaehyun. Ia tidak mau anak anaknya menganggu kegiatan dirinya dengan Rosé.

Anak kembarnya kini sudah memasuki usia 3 tahun. Mereka sudah bisa berjalan dan berbicara. Malahan mereka sangat lancar berbicara.

"Udah udah jam setengah 10 mereka tidur," ucap Rosé. "Ya udah aku mulai ya," ucap Jaehyun.

Jaehyun langsung memulia aksinya. Ia mencium bibir Rosé penuh cinta dan nafsu.

Jaehyun tidak pernah bosan bercinta dengan Rosé. Jaehyun bilang kalau Rosé ini memiliki sesuatu yang berbeda dari Chaeyeon. Pokoknya Rosé yang paling terbaik menurut Jaehyun.

Rosé hanya bisa mendesah nikmat saat Jaehyun mulai turun ke leher dan payudaranya. Jaehyun mulai membuka lingerie milik istrinya.

Ceklek....

Ceklek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang