Bonus Chapter 1🥀

17.2K 695 171
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Keluarga Jaehyun dan Rosé semakin lengkap karena kelahiran dua buah hati mereka. Ya, anak Rosé dan Jaehyun kembar laki laki dan perempuan.

Jaehyun saat mengetahui istrinya yang mengandung anak kembar begitu bahagia. Ia langsung membatalkan segala rapat untuk bisa pulang menemui istrinya.

Saat melahirkan, Jaehyun sempat dibuat syok karena keadaan Rosé yang sangat lemah. Namun Tuhan masih memberikan nya kesempatan. Rosé, dan kedua anak mereka selamat.

Anak pertama yaitu laki laki, Jung Jaemin. Dan kembarannya perempuan, Jung Ryujin.

Disebelah kanan itu Jeimin dan disebelah kiri itu Ryujin

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Disebelah kanan itu Jeimin dan disebelah kiri itu Ryujin.

Jeno sangat senang saat mengetahui adiknya berjenis kelamin laki-laki. Ia ingin memiliki adik laki laki, dan doanya terwujud. Dan sekarang Jeno sudah bisa menerima Rosé. Ia juga sudah mulai dekat dengan Rosé.

Saat mereka lahir, Rosé awalnya masih kaku saat mengurus kedua bayinya. Dan untungnya ada Jaehyun yang sudah telaten dalam mengurusi bayi. Jaehyun pelan pelan mengajari Rosé untuk mengurus anak, dimulai dari memandikannya, mengganti popok, dan yang lainnya.

Pernah waktu di kembar berusia 2 bulan Rosé mengalami Baby Blues, ia menangis karena tidak bisa mengurus anaknya. Jaehyun dengan sabar untuk menghilangkan Baby Blues itu dari Rosé. Dan seminggu kemudian Rosé dapat mengurusi anak kembarnya tanpa ada rasa khawatir.

Dan saat ini usia anak kembar Rosé sudah memasuki umur 11 bulan. Rosé sedang memandikan kedua anaknya setalah selesai memasak.

"Ujin

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

"Ujin.... Lucu banget sih! Mama gemes banget sama kamu tau. Pengen mama peluk terus," ucap Rosé pada Ryujin yang sedang duduk di atas wastafel. Panggilan Ryujin itu Ujin.

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Onde histórias criam vida. Descubra agora