20🥀

14.6K 709 51
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Jaehyun sedang berada di Rumah sakit, ia akan menuju ruangan Rosé. Jaehyun pulang sebentar ke rumah nya untuk mengambil barang.

Alangkah kagetnya Jaehyun saat membuka pintu ruangan Rosé, ia tidak melihat Rosé disana. Kasurnya sudah rapi, dan ruangannya juga bersih.

Jaehyun langsung kalang kabut mencari keberadaan Rosé. Jaehyun mencari Ruangan dokter Irene.

"Permisi dok, Rosé kemana ya? Kok gak ada di ruangannya?" Tanya Jaehyun panik.

Irene terlihat bingung, "Bukannya Rosé baru keluar 1 jam yang lalu ya?" Jaehyun juga terlihat bingung.

"Kok saya gak tau?" Tanya Jaehyun. "Sebenarnya Rosé udah boleh pulang sekarang, terus dia bilang kalok mau keluar sekarang. Terus saya tanya kok gak sama Jaehyun? Dia bilang katanya kamu ada di parkiran nunggu makanya saya ijinin dia pulang," ucap Irene.

"Saya gak tau kalok Rosé pulang sekarang, saya pergi sebentar tadi pulang kerumah ada barang yang ketinggalan," ucap Jaehyun. "Ya udah coba kamu cari dia ke apartemen siapa tau dia ada di apartemen," usul Irene.

"Iya dok, saya ke apartemen Rosé sekarang. Makasih banyak ya dok, kalok gitu saya pamit dulu" pamit Jaehyun. "Iya, hati hati Jae."

Jaehyun langsung berlari menuju parkiran, ia mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Ia tidak mau Rosé pergi, Rosé hanya miliknya, hanya dia yang boleh memiliki Rosé.

Selang beberapa menit akhirnya Jaehyun sampai di apartemen Rosé. Ia langsung berlari untuk menemui Rosé. Ia memasukkan sandi apartemen.

Ceklek.....

Jaehyun membuka pintu, ia melihat ada 1 koper yang terletak di samping sofa. Pikiran Jaehyun sudah melayang kemana mana, ia takut Rosé akan meninggalkan nya. Jaehyun mencari Rosé di dalam kamarnya.

"Rosé sayang, kamu mau kemana?" Tanya Jaehyun saat melihat Rosé sedang mengemas barang. Rosé tetap diam tidak menjawab pertanyaan dari Jaehyun.

"Rosé jawab aku, kamu mau kemana?!" Tanya Jaehyun. "Aku mau pergi mas, besok aku ada jadwal pemotretan di Jeju." Ucap Rosé.

"Tapi kamu gak bisa pergi sayang, kondisi kamu belum begitu bagus apalagi sekarang kamu lagi hamil, aku takut kamu sama anak kita kenapa napa, mending kamu jangan pergi ya? Please don't go babe," ucap Jaehyun.

"Tapi aku baik baik aja mas, kamu gak liat apa aku udah lama banget nungguin job ini? Susah tau mas aku bisa sampai di sini!!" Ucap Rosé kesal.

"Tapi kamu lagi hamil sayang, coba kamu dengerin aku ya. Tolong kamu jangan egois. Ada anak kita di perut kamu sayang," ucap Jaehyun.

"Gak, aku gak peduli. Aku tetep bakal pergi ke Jeju sekarang. Minggir mas, aku mau lewat," ucap Rosé saat Jaehyun menghalangi jalan nya.

Tring....tring.....

Handphone Rosé berdering, ia melihat siapa yang menelepon nya.

Mbak Joy.

"Ya halo mbak, kenapa?"

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang