12🥀

19.8K 683 27
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Masih ada yang tertarik sama cerita ini gak?






" Whoam..... "

Rosé mengerjapkan matanya. Ia melihat ke arah Jaehyun sambil tersenyum. Tangannya memegang pipi Jaehyun dan mencium bibirnya pelan.

Hal itu membuat Jaehyun terbangun. Mereka saling tatap tatapan.

" Bangun yuk mas, kamu gak kerja sekarang? " Tanya Rosé.

" Emang sekarang jam berapa? " Tanya Jaehyun. Rosé kemudian bangun dan melihat ke arah jam.
" Udah jam set 10 mas, udah siang banget. "

Rosé duduk diam diam sebentar sambil memandangi pemandangan di dekat apartemen nya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Rosé duduk diam diam sebentar sambil memandangi pemandangan di dekat apartemen nya. Jaehyun ikut bangun kemudian memeluk tubuh Rosé yang tidak terbalut kain sama sekali dari belakang.

" Pemandangan nya bagus ya, " ucap Jaehyun. Dan Rosé mengiyakan perkataan Jaehyun tadi. " Tapi yang lebih bagus ada di pelukan aku sekarang. "

Rosé menolehkan kepalanya ke arah Jaehyun. Jaehyun dapat melihat pipi Rosé berubah warna menjadi merah. " Ih... Mas kamu pagi pagi gini gombal mulu. " Ucap Rosé, ia membalikkan badannya dan menyandarkan kepalanya di dada Jaehyun. Jaehyun tertawa melihat tingkah lucu Rosé.

" Kamu gak kerja sekarang? " Tanya Rosé. Jaehyun diam sejenak. " Enggak kayaknya, aku masih kangen sama kamu tau. "

" Lah terus kantor nanti gimana? " Tanya Rosé bingung. " Itu gampang sayang, kan udah ada sekertaris aku. "

" Terus nanti kamu bilangnya gimana? Masa kamu bilang kamu ijin karena mau berduaan sugar Baby  kamu? Gak banget dong. "

" Haha, enggak dong sayang. Kamu tau gak sebenarnya Doyoung udah tau kalok aku punya Sugar Baby. " Ucapan Jaehyun tadi membuat Rosé kaget.
" Loh mas? Kok dia tau? " Tanya Rosé panik.

" Iya, sebenarnya waktu aku lagi di toilet, terus handphone aku ada di meja. Tiba tiba Doyoung masuk ke ruangan aku. Kamu inget gak waktu kamu nelpon aku tapi aku gak jawab terus karena gak kamu jawab kamu ngirim pesan ke aku. Itu semua Doyoung liat. Pas aku keluar dari kamar mandi, muka dia tu udah galak banget. Ya aku tanya dong baik baik. Kenapa? Terus dia tanya 'lo punya yang lain selain istri Lo?' ya aku jawab jujur, aku gak mungkin bohong karena udah ketahuan. Aku jawab iya. Dia nanya sama siapa aku punya hubungan, terus dia nanya kok bisa aku selingkuh sama kamu dan alasannya. "

" Artinya sekertaris kamu udah tau kita punya hubungan selama ini? " Tanya Rosé. " Iya sayang, tapi kamu tenang aja. Doyoung itu sahabat aku dari lama, dan dia juga gak bakal ember mulutnya. "

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Donde viven las historias. Descúbrelo ahora