Menunggu

5.7K 542 11
                                    

~Happy reading~

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

~Happy reading~

Setelah hampir dua minggu Sakura bekerja di Rumah Sakit dengan pekerjaannya yang lumayan banyak, akhirnya kini ia bisa bernafas lega karena mendapatkan libur selama seminggu kedepan untuk beristirahat.

Memang beberapa hari kebelakang ini, Sakura selalu dihadapkan oleh banyaknya pekerjaan yang membuatnya cukup memforsir banyak tenaga. Dari operasi-operasi yang hampir setiap hari harus ia lakukan, pasien-pasien yang harus diperiksa dan ditangani setiap waktu, hingga pekerjaan lainnya yang juga tak ia lupakan.

Sebagai ibu rumah tangga, mengurus rumah dan segala hal lainnya adalah tanggung jawab Sakura juga. Membiarkan rumah tak bersih dan berantakan, itu bukanlah kebiasaannya terlebih lagi Sasuke yang dikenal sangat menyukai kerapian. Walau dirumah hanya ada dirinya dan Sarada ketika Sasuke pergi, tetapi tetap saja rumah harus tetap terlihat bersih dan rapi.

Tak ayal jika dirinya kadang merasa kelelahan dalam melakukan itu semua. Mengenai Sarada, anak itu memang turut membantu sekalipun tanpa disuruh sang Mama. Namun, tak semua waktunya juga bisa menggantikan pekerjaan rumah Sakura. Kadang menjalankan misi, latihan hingga urusan lainnya adalah alasan utamanya.

Seperti sekarang, setelah misi kemarin Sarada dan timnya sering mendapatkan misi lainnya lagi. Dari misi yang mudah hingga misi yang sulit. Beberapa hari yang lalu pula Sarada, Boruto serta Mitsuki ditugaskan menjalankan misi diluar desa, mengharuskan mereka tidak pulang selama tiga hari.

Kini Sarada sudah berada dirumah, tertidur pulas masih dengan menjelajahi alam mimpinya. Melupakan kalau sang mentari sudah menampakkan dirinya sedari tadi.

Aa, hari baru kembali dimulai. Bersamaan dengan cahaya hangat yang masuk dari kaca jendela, kicauan burung yang saling bersahutan pun turut menyambut datangnya pagi ini.

Seperti biasa Sakura sudah disibukkan dengan aktivitas rutinnya. Berkutat didapur dengan segala alat dan bahan masakannya. Menu sarapan kali ini terbilang seperti biasa, cukup Nasi putih, sup Miso dan Oyakodon tak terlupa.

Sakura menambahkan penyedap rasa pada masing-masing masakannya, meratakan sebentar lalu mencicipi rasanya. "Hm, cukup."

Menutup panci tersebut dengan tutupnya, Sakura hanya tinggal menunggu sup-nya mendidih dan matang untuk bisa dihidangkan.

"Jaga diri baik-baik selagi aku tak ada disamping kalian."

"Secepatnya aku akan kembali."

"Sampai jumpa."

Sakura tersenyum simpul sesaat memori itu kembali berputar dikepalanya. Apa yang diucapkan Sasuke tempo hari seketika membuatnya rindu ingin sekali bertemu.

Uchiha Family✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora