SVG || 00

17.5K 798 121
                                    

Brakk

Hyunjae meringis kesakitan karena terjatuh dari tempat tidurnya. Ia meraba-raba nakas di samping tempat tidur untuk mengambil ponsel guna melihat pukul berapa sekarang.

"Anjng jam 06:30! GUE TELAT BANGSAT" Teriak Hyunjae dari balik kamarnya. Ia langsung berdiri sambil mengusap wajahnya kasar lalu berlari ke kamar mandi.

Butuh waktu 10 menit untuk bersiap bagi Hyunjae. Untung saja barang yang ingin ia bawa sudah disiapkan semalam. Jika belum ia pasti marah-marah dan berujung tidak akan pergi PKKMB hari pertamanya.

Masa bodoh hari pertama kalau udah fix terlambat Hyunjae tidak akan datang.

Hyunjae melirik jam tangannya menunjukan pukul 06:45 ia langsung menghidupkan motornya. Tanpa memanaskan motornya, ia langsung memasukan gigi lalu menggas motornya dengan kecepatan penuh.

Butuh waktu sekitar 30 menit dari tempat tinggalnya ke kampus. Namun dengan pembalap mode on Hyunjae bisa sampai dengan waktu 15 menit saja.

Hyunjae meletakan helmnya asal lalu berlari ke ruang aula. Hanya 5 menit waktu toleransi, jika lewat dari 07:05 akan dihukum. Itu yang diterangkan di grup angkatan.

Hyunjae berlari seperti copet membawa barang curiannya, begitu cepat bahkan siapapun yang Hyunjae lewati rambutnya akan terbang seperti diterbang angin lewat. Sekencang itu.

Tanpa sengaja, ia menabrak seorang wanita berambut panjang. Sangat panjang bahkan sudah diikat dengan tinggi rambutnya masih menyentuh pinggang. Apalagi kalau digerai. Wanita itu langsung tersungkur, ponselnya terjatuh dan layar pecah.

Bukannya minta maaf, Hyunjae malah memarahi wanita itu. "JALAN TUH DI TEPI GAK DI TENGAH" ujarnya dengan nada tinggi.

"LO YANG JALANNYA GAK SANTAI BANGSAT! GANTI HP GUE PECAH GEGARA LO!" Bentak cewek itu balik.

"Gue telat" Ujar Hyunjae. Cewek itu menahan tas Hyunjae.

Hyunjae membalik lalu cewek itu menarik paksa kokarde Hyunjae yang tergantung di lehernya "Lee Jaehyun, apa jurusan lo?" Ujar cewek itu sambil memegang kokarde Hyunjae.

"Gue bilang gue telat" Hyunjae menepis tangan cewek itu dari kokardenya lalu pergi meninggalkan cewek itu sendiri.

"EMANG UDAH TELAT GOBLOK LO GABAKAL IZININ MASUK" Teriak cewek itu, yang tidak dihiraukan oleh Hyunjae.

**

"Kamu telat, nanti jam 9 boleh masuk" ujar senior di depan Hyunjae.

"Kak, ini masih 07:06 loh kak. Masa gak boleh masuk" sahut Hyunjae.

"2 jam cuma kata sambutan, PKKMB bakal mulai jam 9. Untuk itu kamu ngumpul sama yang terlambat dan menjalani hukuman selama sejam. Setelah itu baru bisa mengikuti PKKMB"

Hyunjae menghela nafas panjang. Ingin marah tapi dia tahan karena ia tidak ingin dihukum lebih berat oleh senior di hari pertama.

"Kamu bisa tunggu di depan pintu sana. Disana banyak maba yang terlambat. Kamu gabung saja di sana" ujar senior itu lagi sambil menunjuk pintu yang dimaksud.

"Baik kak" ujar Hyunjae dengan wajah juteknya pergi menjauh dari senior yang menjaga pintu aula itu.

"F*ck!" Racau Hyunjae sambil menendang angin. "Kenapa sih gaada yang bangunin gue tadi?"

Udah di bangunin, tapi gak mau bangun

Abang udah duduk, eh tidur lagi

Savage || Lee Hyunjae✔️Where stories live. Discover now