SVG || 10

3.9K 483 118
                                    

Ramaikan komen dong🥺

**

Juyeon menandang Gaeun yang terbaring di atas kasur unit kesehatan. Sesekali menghapus keringat Gaeun yang ada di dahinya.

Juyeon menghela nafas. "Ribet banget" gumamnya sambil menatap Gaeun dengan tajam.

"Bodoh, gue pikir bakal gampang ternyata gak" Juyeon mengusap kepalanya. Melihat Gaeun yang masih terlelap, ia berencana meninggalkan Gaeun dan pergi keluar.

Saat Juyeon berdiri, Gaeun melengguh kepalanya menoleh kiri dan kanan namun matanya masih tertutup.

"Gaeun!" Panggil Juyeon melihat Gaeun gelisah dalam tidurnya. Setelah menggoyang bahu Gaeun berkali-kali akhirnya ia terbangun.

Nafas Gaeun memburu, Gaeun langsung memeluk Juyeon dengan erat. Juyeon merubah ekspersinya menjadi lembut lalu mengelus rambut Gaeun.

"Ada apa Gaeun?" Tanya Juyeon.

"Aku gabisa jadi dokter, aku benar-benar takut" racau Gaeun dengan suara yang bergetar.

"Kenapa memilih jurusan kedokteran kalau kamu takut?"

"Itu keinginan orang tuaku"

Juyeon mengeratkan pelukannya pada Gaeun. "Kamu harus terbiasa, tidak ada yang perlu ditakutkan karena kamu sudah terjun ke dunia perdokteran ini. Memang ini tugasmu"

"Aku takut"

Juyeon melepas pelukannya, tersenyum manis menatap wajah Gaeun yang basah karena air mata. Juyeon mengusap pipi Gaeun menghilangkan jejak air matanya.

"Aku mual dan pusing setiap kali melihat organ tubuh, bagaimana bisa aku menjadi seorang dokter" ujar Gaeun terisak sambil menunduk.

Juyeon menarik dagu Gaeun, menatap mata Gaeun yang sembab. "Jangan pikirkan hal buruk saat membedah, pikirkan saja diriku supaya hatimu tenang" ujar Juyeon sambil tersenyum.

"Makasih" ucap Gaeun lalu kembali memeluk Juyeon. Ntah kenapa Gaeun nyaman memeluk Juyeon, tak biasanya Gaeun sedekat ini dengan cowok.

Juyeon tersenyum kecut di balik punggung Gaeun. "Sedikit lagi" batin Juyeon.

**

Setelah selesai praktek, Hyunjae langsung berlari keluar laboraturium. Hyunjae berlari ke unit kesehatan namun kosong tidak ada siapa-siapa.

"Sejujurnya gue gak peduli tapi ntah kenapa gue penasaran dia sama Juyeon kemana" batin Hyunjae.

Hyunjae kembali berlari, langkahnya terhenti melihat Gaeun dan Juyeon duduk di taman sambil memakan es krim.

Hyunjae melihat mereka tertawa bersama menikmati es krim yang mereka pegang masing-masing.

"Gayanya kek orang mau mati tadi di labor, malah senang-senang berdua di sini. Sialan" desis Hyunjae lalu membalikan badannya menjauhi taman.

"Gue gak peduli!!!" Gumam Hyunjae sambil mengusap kasar rambutnya.

**

Sejak saat itu, Gaeun dan Juyeon semakin dekat. Kemana-mana selalu bersama. Dan sekarang mereka sedang buat tugas bersama di perpustakaan, mendengarkan musik dengan earphone yang sama.

Hyunjae jijik melihatnya, namun ia harus buat tugas di sana. Jadinya Hyunjae duduk di depan mereka. Hyunjae sendiri karena Jacob sama Younghoon sama pacarnya masing-masing.

Savage || Lee Hyunjae✔️Where stories live. Discover now