Chapter 5

2.5K 371 2
                                    

Chapter 5 — Contact
————————————————————

CEO Song, apakah kamu menggunakan Weixin?

Song Nanchuan mengawasinya, sudut bibirnya terangkat.

Seorang anggota staf mendatangi Sutradara dan memberitahunya bahwa Song Nanchuan telah tiba. Sutradara menyuruh semua orang untuk istirahat dan pergi ke tempat Song Nanchuan berada.

"CEO Song, bagaimana kamu meluangkan waktu untuk mengunjungi lokasi syuting hari ini?" Bertemu dengan pemegang saham utama ini, Sutradara sangat sopan.

Song Nanchuan mengangguk padanya dan berkata, "Aku melakukan perjalanan untuk mempelajari beberapa hal."

"CEO Song, Kamu menganggap kami terlalu tinggi." Wajah sutradara berkerut sambil tersenyum. "CEO Song, apakah kamu melihat adegan yang baru saja kami ambil? Apa yang kamu pikirkan?"

Song Nanchuan menjawab, "Aku tidak terlalu paham tentang akting. Di bidang ini, Sutradara Liang, kamu masih yang lebih profesional."

Sutradara Liang tertawa dengan sopan, dan kemudian dia benar-benar berbicara tentang aktingnya. "Adegan barusan adalah saat pemeran utama wanita bertemu dengan model terkenal, Shi Jing. Tao Tao bisa dianggap memiliki lebih banyak pengalaman dalam akting, tapi dia sepenuhnya disusul oleh Pei Ying."

Mendengar sutradara menyebut Pei Ying, Song Nanchuan bertanya, "Sutradara Liang, apa pendapatmu tentang akting Pei Ying?"

Sutradara Liang berpikir sejenak, lalu berkata, "Dari segi skill, Pei Ying lebih baik dari Tao Tao. Tapi, bagaimana kita mengatakannya, nasib gadis ini sangat buruk. Tak satu pun dari peran yang dia mainkan sebelumnya benar-benar menunjukkan kemampuannya. Dan..." Dia memutuskan untuk meninggalkan semua kata-katanya di sana dan beralih ke topik Tao Tao. "Tao Tao lebih menarik, jadi lebih mudah baginya untuk bergaul dengan dunia hiburan."

Song Nanchuan tersenyum, dan tidak berkomentar tentang dimana bagian 'menarik' nya."

Song Nanchuan pada dasarnya adalah sumber cahaya. Berdiri bersama dengan sutradara, dia menarik perhatian seluruh kru, dan banyak staf yang diam-diam mendiskusikan Song Nanchuan. Duduk di samping Pei Ying, Tao Tao menunggu sejenak, lalu bangkit dan berjalan menuju Song Nanchuan.

"Halo, CEO Song. Aku Tao Tao dari Scenic Studio dan pemeran utama wanita untuk 'Light Shines on Raiment of Rainbow.' " Tao Tao tersenyum pada Song Nanchuan dan menyapanya dengan anggun, tidak bersikap terlalu senang atau terlalu dingin.

Song Nanchuan tersenyum dan mengangguk, "Halo."

Dengan wajah yang masih penuh senyuman, Tao Tao berkata, "CEO Song, apakah kamu di sini untuk memeriksa pekerjaan kami? Aku ingin tahu apakah kamu puas dengan aktingku sebagai pemeran utama wanita?"

Song Nanchuan tersenyum dan berkata, "Aku bukan ahli di bidang ini, tetapi Sutradara Liang tampaknya sangat memikirkanmu."

Sutradara Liang terkekeh. Karena Tao Tao sudah selesai, dia memutuskan untuk memanggil Pei Ying juga. Dia berbalik ke Pei Ying yang beristirahat dan melambai padanya. "Xiao Pei, kamu harus datang juga."

Pei Ying sebenarnya diam-diam mengawasi mereka dari samping, tapi dia masih lengah. Dia tidak berharap menjadi bagian dari apa pun dengan peran walk-on.

Dia menyingkirkan harapan dan kegugupan yang dia rasakan, dan berjalan ke Song Nanchuan dengan kakinya yang panjang. "Halo, CEO Song."

Song Nanchuan tersenyum padanya. "Halo, Nona Pei. Kita bertemu lagi."

Telinga Tao Tao terangkat. Sutradara juga menjadi sangat ingin tahu, tetapi mereka memahami aturan diam-diam, dia tidak menanyakannya lebih lanjut. "CEO Song membuat penampilan khusus di lokasi syuting hari ini, jadi buatlah penampilan yang bagus, semuanya."

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now