Chapter 14

1.9K 279 6
                                    

Chapter 14 — Paparazzi
————————————————————

Kenapa Shi Jing dari LSRR bisa terkenal begitu cepat?!

Meskipun rasa lapar editor majalah akan gosip sulit untuk ditolak, kesombongan Song Nanchuan, dengan aura seperti penguasa menghentikan langkahnya.

Dengan laptop di tangannya, dia tersenyum pada Pei Ying dan membungkuk sedikit. "Nona Pei, halo. Aku Xiao Feng, dan aku akan mewawancaraimu."

Pei Ying dengan cepat keluar dari game di ponselnya dan duduk tegak di sofa. Dia mengangguk dan berkata, "Nona Feng, halo."

"Halo, halo, panggil saja aku Xiao Feng." Kata-kata Xiao Feng memang sederhana, tetapi kesannya terhadap Pei Ying meningkat pesat.

Dia duduk di seberang Pei Ying, tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Song Nanchuan. Setelah matanya bertemu dengannya, dia dengan cepat berbalik dan tertawa gugup dan gelisah.

Song Nanchuan menatapnya dan terkekeh. "Apakah Aku mengganggu kalian berdua kalau aku tetap disini?"

"Tentu tidak, tentu saja tidak!" Xiao Feng menggelengkan kepalanya. Saat ini, dia lebih khawatir bahwa dia akan mengganggu mereka berdua...

"Oke kalau begitu, kalian bisa mulai. Aku berjanji tetap diam."

"O-oke, ah." Xiao Feng tertawa gelisah lagi. Lalu dia melihat ke arah Pei Ying, "Lalu, haruskah kita mulai?"

"Oh... Tentu." Kehadiran Song Nanchuan tidak hanya menjadi beban bagi Xiao Feng, tapi juga menjadi beban bagi Pei Ying. Apakah dia akan duduk di sini dan mendengarkan wawancaranya? Sungguh memalukan!

Tapi kalau mengusirnya pergi itu sangat tidak sopan. Dia tinggal di belakang hanya untuk menunggunya.

Pei Ying menegakkan lehernya dan duduk di sofa. "Ayo mulai."

XY adalah majalah yang sangat serius, jadi pertanyaan yang mereka ajukan juga seperti itu. Seperti yang dia katakan, dari awal sampai akhir, Song Nanchuan tetap diam. Xiao Feng dan Pei Ying, yang secara bertahap mulai berbisnis, dengan cepat melupakan kehadirannya.

"Nona Pei, sosokmu luar biasa. Apakah kamu diet?"

Pei Ying menggelengkan kepalanya. "Aku sebenarnya tidak memiliki diet khusus, tapi jadwal makanku sangat standar dan aku tidak makan berlebihan. Saat aku tidak sibuk, aku akan melakukan yoga di rumah atau melakukan beberapa gerakan melompat."

"Jadi itu dia. Makan makanan secara teratur juga sangat penting." Xiao Feng mengetik di laptopnya sambil terus bertanya, "Kalau begitu, Nona Pei, biasanya kamu suka makan apa? Beri kami perkenalan tentang beberapa makanan."

"Oh, secara pribadi, aku suka seafood. Kalau aku makan seafood, aku bisa menghabiskan dua puluh kerang dalam sekali makan. Aku tidak melebih-lebihkan."

Xiao Feng, "..."

Siapa yang baru saja mengatakan untuk tidak makan berlebihan ...

"Kedua, aku lebih suka makanan pedas, seperti hotpot dan sejenisnya. Dan aku juga suka camilan, seperti macarons dan keripik kentang... "

Wajah Xiao Feng menjadi gelap saat dia mendengarkan Pei Ying menyebutkan makanan ... Diet teratur, pantatku!

Song Nanchuan mendengarkan dengan penuh perhatian di samping. Banyak hal yang dikatakan Pei Ying belum disebutkan dalam catatan Xiao Zhang. Dia menggunakan ingatannya yang kuat untuk mengingat semuanya.

Wawancara singkat berakhir dalam sepuluh menit. Sama seperti ketika dia akan masuk, Xiao Feng membawa laptopnya dan membungkuk pada Pei Ying. "Terima kasih atas kerjasamanya, Nona Pei. Ini akan diterbitkan untuk ediso berikutnya, dan kami akan mengirimkan salinan gratis kepadamu."

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now