Chapter 15

2K 321 9
                                    

Chapter 15 — Trying to Please

————————————————————

Gadis-gadis menyukai cinta yang simpel dan sederhana.

Saat Pei Ying membaca seluruh artikelnya, Song Nanchuan juga mengetahui hal ini dari Xiao Zhang.

Xiao Zhang agak gugup melihat Song Nanchuan duduk dengan tenang di mejanya setelah membaca artikel itu. Setelah beberapa lama, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya, "CEO Song, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kami membuat pengumuman untuk mengklarifikasi hubunganmu dengan Nona Pei?"

Song Nanchuan berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Tidak perlu. Jika kita membuat pengumuman sekarang, bukankah nanti akan menjadi kontradiksi (bertentangan) saat kita benar-benar mulai berkencan?"

Xiao Zhang, "..."

Tunggu, apa dia tahu sesuatu?

Dia menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Song Nanchuan mengetuk mejanya beberapa kali dengan jarinya. Lalu dia memerintahkan, "Tapi bukan aku yang membantunya mendapatkan peran Shi Jing. Poin itu perlu diperjelas. Minta Universe Pictures memasang postingan di blog resmi mereka bahwa Pei Ying mendapatkan peran itu sendiri. " Lalu dia berhenti. Dia tertawa saat membaca artikel di layarnya.
"Apakah penulis ini gila? Aku membeli 2 miliar saham hanya untuk mendapatkan peran walk-on Pei Ying? Sangat menarik."

Xiao Zhang, "..."

"Aku akan urus sekarang," jawabnya sopan sebelum berbalik meninggalkan kantor.

Song Nanchuan melihat artikel itu dan kemudian menjadi khawatir tentang Pei Ying. Dia mengambil ponselnya dan memeriksa Weibo Pei Ying untuk melihat bagaimana reaksi netizen.

'Aku bertanya-tanya bagaimana caranya Shi Jing begitu terkenal. Dia benar-benar memiliki sponsor di belakangnya.'

'Dia dulu bertingkah sangat mulia dan kuat. Pada akhirnya, dia adalah sampah yang sama (tersenyum)'

'Semua orang yang mengatakan aktingnya lebih baik dari Tao Tao kita, apa kau lihat sekarang?!'

'Cukup semuanya! Luruskan logika kalian sebelum kalian datang dan mempermalukan diri sendiri! Shi Jing jelas menjadi terkenal dulu, kemudian dia dan Song Nanchuan bersama! Apakah semua fans yang bersorak untuk Shi Jing malam itu semuanya palsu ?? Apakah kamu bercanda??'

'Kalian hanya menindas Pei Yingku karena dia memiliki lebih sedikit penggemar (selamat tinggal) Kapan pun terjadi sesuatu, kalian langsung membencinya (tersenyum) Tunggu saja sampai Pei Yingku terkenal. Aku akan membuat kalian semua berlutut dan bernyanyi (tersenyum)'

'Kamu tidak bisa memalsukan rating TV. Dia berakting sangat baik dan dia cantik. Aku menjadi penggemarnya karena Shi Jing. Adapun kehidupan pribadinya, aku tidak peduli.'

'Hei, apakah pasukan ini dibeli untukmu oleh CEO Song? (tersenyum) kau hanya di sana hanya untuk tidur dengannya, jadi kenapa perlu mengontrol kerugian? (mengupil)'

Song Nanchuan tidak bisa terus membaca seribu balasan lainnya.

Beberapa dari kata-kata netizen itu benar-benar keji. Mereka berbicara tentang sesuatu yang sama sekali tidak berdasar dengan keyakinan seperti itu. Dia adalah seorang pria, dan membaca komentar ini menyebalkan. Betapa sakitnya Pei Ying membaca komentar-komentar yang menyerangnya?

Xiao Zhang masuk ke kantor dan melihat Song Nanchuan duduk di mejanya dengan mata yang berat. Tanpa disadari, hal itu mempengaruhinya dan dia menjadi gugup.

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now