Side Story 1

1.7K 196 3
                                    

Side Story 1
————————————————————

Dua upacara pernikahan Pei Ying dan Song Nanchuan berlangsung kira-kira setengah bulan sebelum ditutup.

Karena kedua upacara tersebut diadakan di negara yang berbeda, tamu yang berbeda juga hadir di masing-masing upacara tersebut. Sebagai pengiring pengantin, Ren Shanshan mengikuti dari kastil ke tepi laut.

Media tidak secara khusus diundang ke salah satu upacara tersebut, tetapi banyak foto dari pernikahan tersebut masih bocor, menarik kecemburuan besar dari para netizen. Dan karena ada dua upacara, Pei Ying secara alami juga memiliki dua gaun pengantin. Setelah upacara selesai, dia akan memposting beberapa foto dirinya dalam gaun pengantinnya, yang menyebabkan pembantaian anjing besar lainnya.

"CEO Song benar-benar mencintaimu (menyembah) Dua gaun pengantin dan dua upacara pernikahan. Aku tidak peduli, aku ingin itu juga qaq"

"Membuatku ingin menikah, tetapi pria di sebelahku tidak melamar (memohon), kupikir aku hanya akan bertahan dan makan makanan anjing ..."

"Kedua gaun itu indah! Kaki Pei Pei-ku terlihat indah dalam segala hal yang dia kenakan!"

"Sangat indah t ^ t  aku akan menggunakannya untuk wallpaperku t ^ t"

"Aku ingin menikah seperti ini juga. Gimana menurutmu (tersenyum) @boyfriend "

"Terakhir kali aku melihat pembantaian anjing sebesar itu di Weibo adalah pasangan sadis lainnya juga (penyembahan). Menyambut Pei-ku ke dalam paket deluxe penyalahgunaan anjing (senyum)"

"Jadi, selanjutnya bulan madu, kan? Ayolah, aku tidak takut! Streaming langsung di Weibo!"

Tentu saja, Pei Ying tidak melakukan streaming apa pun. Selain makan dan bersenang-senang di siang hari, dia juga harus merawat Song Nanchuan yang energik di malam hari, yang berarti dia hampir tidak punya waktu untuk melecehkan anjing secara online.

Song Nanchuan sama sekali tidak masuk ke Weibo-nya, hanya sesekali mengirimkan beberapa foto pemandangan di feed pertemanannya, dengan memberi perhatian khusus pada tag lokasi.

[Kakak Kedua] Oke, kami mengerti. Kamj berbulan madu ke seluruh dunia. Kamu tidak perlu memposting setiap tempat. Aku tidak ingin melihatnya (selamat tinggal)

[Song Nanchuan] Iri? (keren) kamu bisa memblokirku kalau kamu benar-benar tidak ingin melihat apa pun

[Kakak Kedua] Terima kasih atas pengingatnya. Aku memblokirmu sekarang

[Song Nanchuan] Silahkan, aku tahu kamu tidak akan melakukannya. Makanan anjing yang luar biasa seperti itu tidak mudah didapat.

[Kakak Kedua] ...... Enyah.

[Song Nanchuan] Kalau kamu benar-benar iri, kamu bisa menemui teman Pei Ying, Ren Shanshan (tersenyum). Bukankah kalian rukun di pesta pernikahan?

[Kakak Kedua] Rukun? Dengan sopir tua korup itu?

[Song Nanchuan] Kalian berdua sudah berkembang ke level yang sangat kotor? (mengerikan)

[Ayah] Siapa Ren Shanshan? Pengiring pengantin?

Obrolan menjadi sunyi sekali lagi.

Tapi, Kakak kedua dipanggil ke ruang belajar untuk penjelasan tentang apa yang dimaksud dengan "kotoran" (diobrolan tadi).

Bulan madu Pei Ying berlangsung hampir sebulan sebelum mereka kembali ke A City.

Saat itu sudah Mei. Academy Awards diadakan pada pertengahan Juli, dan untuk memenuhi syarat untuk penghargaan tahun ini, The Performer memutuskan untuk merilisnya pada 5 Mei. Hari itu juga merupakan hari ulang tahun Guru Xing Xin.

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang