Chapter 27

1.4K 229 3
                                    

Chapter 27
————————————————————

Sampai sejauh mana seseorang dapat mempengaruhi orang lain?

Pada saat yang sama, Pei Ying juga melihat berita putusnya dengan Song Nanchuan di komputer Ren Shanshan.

Setelah minum dengan Ren Shanshan, tak satu pun dari gadis-gadis itu bisa bangun pagi. Ren Shanshan akhirnya bangkit dan pergi ke studionya, tetapi Pei Ying tidak mau pergi, jadi dia tinggal di rumah dan online.

Tanpa diduga, dia menemukan dirinya di halaman depan dengan Song Nanchuan sekali lagi.

Paparazzi itu menulis tentang perpisahan mereka dengan kepastian seorang saksi mata. Pei Ying mengerutkan kening saat melihat judulnya. Apakah dia dan Song Nanchuan resmi putus? Mereka membiarkan masalah mengambang begitu saja, jadi dia sendiri tidak yakin tentang itu.

Komentar di Weibo juga cukup sensasional. Sebagian besar komentator menikmati berita yang tidak menguntungkan, dan banyak dari mereka mengatakan mereka tahu itu akan  menjadi seperti itu. Ada juga beberapa penggemar yang mengirimkan pesan pribadinya untuk menghiburnya. Dan Pei Ying merasakan secercah kehangatan.

Dia belum menanggapi apa pun di Weibo. Sebaliknya, dia pergi untuk sarapan, dan ketika dia kembali, dia menemukan bahwa seluruh artikel telah dihapus.

Apa yang itu dilakukan oleh Song Nanchuan? Dia mempertimbangkannya sejenak sebelum keluar dari Weibo dan mematikan komputer.

Ketika dia meninggalkan rumah Song Nanchuan pada hari sebelumnya, dia hanya mengambil tasnya, yang berarti semua pakaian dan barang miliknya masih ada di tempatnya. Ini bukan waktunya untuk kembali ke sana dan mengambil barang-barang itu. Syukurlah, ketika dia memindahkan barang-barangnya ke sana, dia hanya membawa setengah dari barang miliknya, jadi dia masih memiliki beberapa barang di apartemen lamanya.

Dia memikirkannya. Dia tidak bisa tinggal di tempat Ren Shanshan selamanya, dan pria yang mengikutinya sebelumnya mungkin sudah pergi sekarang. Seharusnya tidak ada masalah dengan kalau dia pulang sekarang, kan?

Mm. Pei Ying mengangkat teleponnya dan mengirim SMS ke Chen Sheng. "GM Chen, bisakah kamu membantuku menemukan apartemen baru? Tempatku saat ini sangat tidak aman, jadi aku ingin pindah ke tempat lain."

Chen Sheng menjawab dengan sangat cepat. "Tentu. Aku juga membantu Tao Tao mencarikan tempat tinggal. Bagaimana menurutmu, apakah kamu ingin tinggal diarea yang sama (dengan Tao Tao)?"

Pei Ying pernah ke apartemen Tao Tao sebelumnya. Sewa di sana dua kali lipat dari biaya sekarang, tetapi dia tidak benar-benar punya banyak pilihan sekarang. Jelas akan lebih cepat bagi Chen Sheng membantunya menemukan tempat baru daripada melakukannya sendiri.

Dia mengatupkan giginya dan menjawab, "Tentu. Terima kasih."

[Chen Sheng] Bagus. Aku akan menghubungimu setelah semuanya diurus.

Pei Ying baru saja menyimpan ponselnya ketika Chen Sheng mengirim pesan lain. "Apakah kamu dan Song Nanchuan benar-benar putus?"

Pei Ying, "...."

Dia memikirkannya sejenak, tetapi memutuskan untuk tidak menyebutkan Song Nanchuan mengeluarkannya dari film. "Kami bertengkar kemarin."

[Chen Sheng] Hei, pasangan seperti apa yang tidak bertengkar? Jika ada masalah, kau harus menyelesaikannya dengan baik. Setelah kalian tenang, semuanya akan baik-baik saja.

[Pei Ying] Mm... Terima kasih atas perhatiannya, GM Chen.

[Chen Sheng] Tidak masalah. Kalau begitu aku akan mencari apartemen untukmu.

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now