Chapter 28

1.5K 231 6
                                    

Chapter 28
————————————————————

Kamu paparazzi yang mengikutiku?

"Judul macam apa itu? Hanya itu yang bisa kau temukan?" Song Nanchuan bertanya pada Xiao Zhang dengan cemberut.

Xiao Zhang dengan cepat menjelaskan, "Meminta Daging di Jantung Dunia adalah judul asli Pu Jiang, tetapi versi terbitannya diubah namanya menjadi Just in Time for Love / Season of Love!"

"Mm," jawab Song Nanchuan dengan jelas.

Xiao Zhang melanjutkan rekomendasinya, "Selama 'series' asli ini diposting (di web Pu Jiang), secara konsisten cerita ini selalu berada di puncak (top of the charts ). Novel yang diterbitkan juga terjual dengan sangat baik, dan telah dicetak ulang beberapa kali. Terlebih Boiled Lemon sebelumnya memiliki serial yang diadaptasi menjadi drama TV. Zhang Chengyi dari KaiHuang menjadi pemeran utama saat itu, dan Boiled Lemon juga ingin dia (Zhang Chengyi) tampil sebagai pemeran utama dalam adaptasi ini juga."

Song Nanchuan tidak terlalu mengenal selebriti di industri hiburan, jadi dia memberi tahu Xiao Zhang, "Berikan aku file tentang Zhang Chengyi. Juga, ceritanya tentang apa?"

"Ceritanya tentang seorang gadis yang suka makan daging dan seorang koki yang hebat dalam memasak daging! Drama remaja yang modern, ceria. Itu sangat polos dan bahkan tidak ada adegan ciuman!"

"Mm." Tidak terdengar terlalu buruk.

Mendengar nada bos, Xiao Zhang merasa agak senang. Dia akhirnya menghela nafas lega dan berkata, "Aku sudah memikirkannya. Popularitas Nona Pei tidak setinggi itu sekarang, jadi syuting serial TV akan membantunya mendapatkan lebih banyak popularitas daripada syuting film."

Song Nanchuan terkekeh. "Apakah kamu berencana menjadi manajer selebriti mulai sekarang?"

"Keinginanku adalah untuk melayani CEO Song selama sisa hidupku," Xiao Zhang menanggapi dengan sangat tulus.

"Baiklah, cukup dengan itu. Beri tahu manajer Pei Ying tentang itu."

Xiao Zhang tercengang. "Kamu tidak ingin aku memberi tahu Nona Pei secara langsung? Dengan begitu, dia akan tahu kamu membantunya menemukan peran itu."

Song Nanchuan menekan pelipisnya dan menghela nafas. "Dia kesal padaku sekarang. Jika dia tahu bahwa aku membantu menemukan peran ini, dia mungkin langsung menolaknya. Beritahu Chen Sheng untuk tidak menyebut namaku."

"Baik..."

"Oke kalau begitu." Saat Song Nanchuan akan menutup telepon, Xiao Zhang menghentikannya sekali lagi. Song Nanchuan berhenti sebelum bertanya, "Ada lagi?"

"Seperti ini. Ketika aku sedang mencari naskah, aku menemukan beberapa berita lain. Universe Pictures tertarik untuk membeli hak adaptasi film dari Xing Xin's Performer."

Alis Song Nanchuan berkedut sedikit. "Xing Xin? Penulis terkenal dan sangat direkomendasikan?"

"CEO Song, kamu juga kenal dia! Aku salah satu penggemar supernya!" Suara Xiao Zhang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Novelnya tidak hanya laris manis di dalam negeri, tetapi juga sangat populer di luar negeri. Performer (judul buku) adalah novel pertama dalam Enron Detective Series-nya. Universe sudah lama mengincar cerita ini, tetapi mereka tidak bisa mencapai kesepakatan bahkan setelah beberapa kali diskusi. Jika mereka mencapai kesepakatan, itu akan menjadi bagian IP utama!"

Song Nanchuan merenung sebentar. "Jadi?"

"Jika Nona Pei bisa mengambil peran sebagai pemeran utama wanita di Performer, popularitasnya akan meroket, dan dia bahkan akan menjadi terkenal di luar negeri!"

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang