Chapter 26

1.4K 238 10
                                    

Chapter 26
————————————————————

Kupikir dia sama sekali tidak menyukai uangku.

Pei Ying menghabiskan dua hari terakhir ini dengan beristirahat di rumah dan merawat pergelangan kakinya yang terluka. Song Nanchuan juga akan memesan makan malam ke rumah saat dia pulang kerja.

Jam 6 sore, Song Nanchuan kembali dari kantor dan melihat Pei Ying menggendong seekor kucing, duduk di jendela dalam keadaan linglung. Song Nanchuan memperhatikannya sejenak dan kemudian bertanya, "Ying Ying, apa yang kamu pikirkan di sini?"

"Meong ~"

Setelah kucing di pelukan Pei Ying berseru, dia lari. Pei Ying menoleh ke Song Nanchuan dan bangkit dari kursinya. "Oh, hasil audisi keluar hari ini. GM Chen berkata kalau aku tidak dipilih."

Song Nanchuan terdiam selama beberapa detik sebelum menghiburnya, "Tidak apa-apa. Jika tidak sekarang, akan ada waktu berikutnya. Siapa tahu, mungkin ada kesempatan yang lebih baik menunggumu di tikungan."

Pei Ying terus menatapnya. "Begitukah?"

Alis Song Nanchuan bergerak sedikit. "Apa?"

Hanya itu yang ingin kamu katakan padaku?

Song Nanchuan kembali diam. Dia menatapnya dan bertanya, "Ada apa?"

Pei Ying mengerutkan bibirnya. "Kudengar sutradara memberikan peran itu kepada Li Sisi setelah kamu mengatakan aku tidak cocok untuk peran itu."

Song Nanchuan sedikit terkejut, alisnya berkerut dan menyatu, "Siapa yang memberitahumu tentang itu?"

"Itu tidak penting. Yang ingin aku ketahui apakah itu benar atau tidak. Apakah kau memberi tahu tim produksi kalau aku tidak cocok untuk peran tersebut?"

Bibir Song Nanchuan mengatup menjadi garis tipis. Setelah beberapa saat, dia menjawab, "Ya."

Pei Ying menahan amarahnya dan tetap setenang yang dia bisa. "Kalau begitu, aku ingin mendengar alasannya. Kenapa kamu merasa aku tidak cocok untuk peran itu."

Song Nanchuan menjawab, "Sudahkah kamu membaca novel aslinya? Ada banyak sekali adegan mesra di dalam cerita, bahkan adegan di mana pemeran utamanya melakukan hubungan seksual. Aku tidak ingin kamu berakting dalam film semacam itu."

Pei Ying mengangkat kepalanya untuk melihatnya, wajahnya tidak menunjukkan emosi apa pun. Setelah hening beberapa saat, dia tiba-tiba tertawa. "Hanya itu?  Hanya karena kamu tidak mau aku berakting dalam film semacam itu?" Dia merasa itu agak menggelikan. "Kamu bertanya apakah aku sudah membaca novel aslinya? Aku sangat giat berlatih menari, tapi aku masih punya waktu untuk membacanya tiga kali. Aku berlatih sampai pergelangan kakiku terkilir, tapi aku tetap bertahan sampai akhir. Awalnya, aku pikir karena aku melakukan yang terbaik, tidak masalah apapun hasilnya. Setidaknya, aku tidak akan menyesal. Tapi sekarang? Karena kamu tidak ingin aku berakting, maka aku tidak bisa berakting."

Melihat reaksinya, Song Nanchuan tiba-tiba merasakan sedikit kepanikan di dalam dirinya. "Ying Ying, Universe Pictures masih punya banyak proyek yang belum diproduksi. Kenapa harus film ini? Aku sudah menyuruh Xiao Zhang untuk mencari beberapa peran yang cocok, jadi akan segera ada kabar"

"Apakah itu yang jadi masalahnya sekarang? Dan peran seperti apa yang menurutmu cocok untukku?" Pei Ying menatapnya, matanya (PY) merah. "Apakah kamu pernah mempertimbangkan pendapatku? Pernahkah kamu bertanya kepadaku peran apa yang ingin aku perankan? Atau apakah menurutmu ini bukan sesuatu yang harus kamu diskusikan denganku?"

Song Nanchuan menghela nafas dan berkata, "Oke, aku salah karena tidak membicarakan ini denganmu dulu, tapi seperti yang kubilang, aku sudah meminta Xiao Zhang untuk mencari peran lain. Kualitasnya tidak akan lebih buruk dari film itu, dan kamu akan menjadi pemeran utama. Apa yang membuatmu tidak puas?"

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now