Chapter 31

1.5K 223 4
                                    

Chapter 31
————————————————————

Song Nanchuan mengenakan salah satu setelan berwarna terang yang disukainya dengan dasi merah. Elegan dan tampan, dia sangat menarik perhatian di antara pria paruh baya yang hadir.

Dengan bintik di bawah matanya yang ramping, dia dengan santai melihat ke pintu, membawa ekspresi yang tak terlukiskan.

Pei Ying memarahi dirinya sendiri. Yang dibutuhkan untuk menjadi goyah hanyalah melihat wajah Song Nanchuan.

Sutradara adalah kepala di kelompok mereka (staf drama), jadi dia mengambil kesempatan untuk memperkenalkan setiap CEO yang ada di dalam ruang pribadi. "Ini adalah CEO Wang.  Ini adalah CEO Jiang.  Ini CEO Song."

Semua orang saling menyapa. Yang duduk di tengah adalah CEO Wang, "Baiklah, kenapa masih berdiri, kami tidak mengundang kalian tidak untuk dihukum jadi duduklah."

Setelah dia berbicara, semua orang mencari tempat duduk. Ruangan itu besar, dan ada lebih dari cukup ruang untuk sepuluh orang lebih. Selain tiga eksekutif Universe, hanya empat aktor utama dan sutradara serta asisten sutradara yang berada di dalam ruang pribadi. Kru lainnya duduk di ruang makan utama.

He Wan adalah pemeran utama wanita kedua di Season of Love. Saat dia masuk, dia sudah menargetkan Song Nanchuan. Melihat tempat di sampingnya kosong, dia dengan cepat bergegas duduk disana. Tapi sebelum dia bisa duduk, Song Nanchaun berbalik dan menatapnya.

Singkatnya, seperti dalam cerita wuxia, penampilannya penuh dengan niat membunuh. He Wan terkejut, dan kemudian dia menjauh dari kursi untuk duduk di tempat kosong lainnya.

Pei Ying hendak duduk di sana, tetapi setelah He Wan duduk, dia mencari tempat duduk yang lain. Dia melihat sekeliling, tetapi satu-satunya kursi terbuka yang tersisa adalah di samping Song Nanchuan.

... Mereka semua melakukan ini dengan sengaja, bukan?

Dia menggigit bibirnya lalu berjalan untuk duduk di samping Song Nanchuan. Melihat semua orang sudah duduk, pelayan mulai mengeluarkan makanan. Ini adalah restoran seafood yang sangat terkenal. Semua makanan yang dibawa adalah seafood dan semuanya terlihat sangat segar.

"Makanan laut (seafood) di sini lumayan enak. Silahkan." CEO Wang mengambil sumpitnya dan mengambil sepotong lobster. Selanjutnya, para tamu lainnya mengambil sumpit mereka. Pei Ying mengambil sepotong kerang dan sedang bersiap untuk mengupas lobster ketika dia mendengar CEO Wang bertanya, "Aku dengar Nona Pei sangat suka makanan laut?"

Pei Ying tercengang. Dia tersenyum padanya.  "Iya."

"Kalau begitu pastikan untuk makan lebih banyak malam ini. Kamu harus mencoba pangsit udang di sini. Ikan kukus juga, ini sangat segar." Saat dia mengatakan ini, CEO Wang memutar meja putar sehingga pangsit dan ikan ada di depannya.

Pei Ying dengan cepat berkata, "Terima kasih, CEO Wang. Aku akan mencobanya."

"Sama-sama. Kamu pemeran utama wanita untuk drama ini, bukan? Itu pasti sulit.  Lakukan dengan baik. CEO Song kami sangat menghargaimu."

Song Nanchuan akhirnya menoleh padanya dan berkata, "CEO Wang, kamu pasti punya banyak hal untuk dikatakan malam ini."

CEO Wang menertawakannya dan kemudian menutup mulutnya dan mulai mengupas lobsternya.

Dengan kata-kata mereka, Pei Ying tiba-tiba menjadi sedikit malu. Dia melirik Song Nanchuan, yang menghindari tatapannya. Dia (SN) menundukkan kepalanya dan terus makan.

Semua orang telah mendengar sedikit tentang hal-hal antara Pei Ying dan Song Nanchuan, jadi suasana di meja agak aneh. Sutradara memutuskan untuk mengambil peran sebagai tuan rumah acara itu. Dia memulai beberapa percakapan untuk mengangkat suasana.

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now