Chapter 11

2.1K 290 0
                                    

Chapter 11 — Famous
————————————————————

Emas akan selalu bersinar. Ha ha ha.

Promosi toko mereka berlangsung selama dua hari. Pei Ying menghabiskan tiga hari di studio untuk membantu pengemasan dan pengiriman sebelum Ren Shanshan mengizinkannya pulang.

Dia sangat lelah, tetapi kenaikan penjualan nyaris tidak menghiburnya.

Setelah dia pulang dari studio, Pei Ying bermalas-malasan selama dua hari sebelum hidup kembali.

Dia sangat bersemangat karena Light Shines on Raiment of Rainbows (LSRR) akhirnya ditayangkan hari itu!

Dia berpartisipasi dalam produksi lain yang ditayangkan di Star TV sebelumnya, tetapi tidak memiliki peringkat (rating) yang mengesankan seperti LSRR. Pihak produksi bahkan rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan topik tentang LSRR di trending search.

Drama TV itu tayang pada pukul 19.35 tepat, jadi Pei Ying duduk di depan TV lebih awal dan menonton berita sebelumnya.

Dia sedikit khawatir bahwa siaran drama akan tiba-tiba dibatalkan atau ditunda karena alasan tertentu. Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang dia hadqpi sebelumnya.

Namun setelah komersialnya berakhir, drama tersebut mulai ditayangkan. Pei Ying menghela napas, perhatiannya terfokus pada episode itu.

"Apa yang kau lakukan? Kau membiarkan Shi Jing memakai ini?" Manajer Shi Jing di layar TV melemparkan rok berwarna sampanye ke Shen Liuguang, alisnya berkerut karena marah.

Beberapa gadis di ruang ganti tertawa sendiri. Shen Liuguang menundukkan kepalanya dan melihat rok di tangannya, matanya merah. "Aku tidak tahu apa yang terjadi. Saat aku memeriksanya sebelumnya, tidak ada masalah... "

Shi Jing duduk di depan meja rias dengan diam dan memandangi gadis-gadis itu melalui cermin. Manajernya masih marah dengan Shen Liuguang. Dia berdiri dan menatap rok yang telah disiapkan Shen Liuguang. "Masih ada waktu 30 menit sebelum berjalan di runway dimulai. Jika kau bisa menyelesaikan masalah saat itu, aku akan tetap mengenakan rokmu ke atas panggung."

Kata-kata ini seperti cahaya yang bersinar dari langit, menghidupkan kembali Shen Liuguang dalam sekejap. "Jangan khawatir. Aku akan perbaiki roknya sekarang. Aku pasti akan membuatmu naik ke atas panggung!"

Shi Jing mengangguk, hampir tanpa kecuali. Itu akan menjadi hasil terbaik.

"Oh..." Pei Ying sedang duduk di belakang meja, dengan pena di tangan. Dia membuat catatan di bukunya, "Emosi di sini kurang tepat ..."

Saat dia melihat penampilannya di layar, dia mencatat semua hal yang menurutnya tidak memuaskan ke dalam buku catatannya.

Buku catatan ini digunakan pertama kali saat ia berakting di sebuah drama TV. Hingga hari ini, hampir setengahnya terisi. Sesekali, ketika dia tidak sibuk, dia akan membolak-balik buku, memeriksa dan memperbaiki dirinya sendiri untuk meningkatkan kemampuan aktingnya.

Setelah runway walk selesai, Pei Ying pada dasarnya tidak muncul  lagi. Tapi ketika dia melihat adegan runway di layar, dia sedikit terkejut.

Orang yang berjalan di panggung itu adalah dia, tapi itu bukan dia. Setiap gerakan lengannya, setiap langkah yang diambilnya, bahkan matanya sangat panas. Dia tampak seperti dilahirkan untuk berjalan di panggung itu.

Dia hampir terpikat oleh dirinya sendiri.

Pei Ying tidak bisa menahan tawa. Setelah episode selesai, dia mematikan TV.

Ketika dia bangun keesokan harinya, dia memutuskan untuk memeriksa Weibo-nya.

Dengan popularitas LSRR, pasti akan ada diskusi tentang dua episode terbaru yang keluar. Bahkan mungkin ada beberapa kata tentangnya.

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningOù les histoires vivent. Découvrez maintenant