Chapter 44

1.2K 200 0
                                    

Chapter 44
————————————————————

Setelah malam romantis, Pei Ying tidur sampai siang.

Ketika dia bangun, Song Nanchuan sudah bangun dan melihat-lihat di komputernya.  Ketika dia melihat Pei Ying bergerak, dia bangkit dari mejanya dan berjalan ke arahnya. Dia membungkuk dan mencium keningnya. Kamu sudah bangun?

"Mmh ..." Pei Ying menanggapi dengan lembut, suaranya menunjukkan sedikit rasa kantuk.

Song Nanchuan memberinya senyuman dan bertanya, "Kamu lapar?"

"Ya." Pei Ying menanggapi dengan lebih tajam kali ini.

Song Nanchuan membantunya berdiri, matanya menyapu tanda di tubuhnya. "Aku minta sarapan diantar. Saat kamu selesai mencuci muka, makanannya seharusnya sudah ada di sini dan kamu bisa makan."

"Bagus." Pei Ying membungkus dirinya dengan selimut dan duduk. Dia memandang Song Nanchuan dan berkata, "Bantu aku ambilkan pakaianku."

Mata Song Nanchuan menyapu dirinya lagi.  Berpura-pura tidak tahu, dia bertanya, "Bukankah kamu sudah berpakaian?"

"... Aku tidak mau memakai ini. Bantu aku mendapatkan baju yang lain. "

Mata Song Nanchuan mengungkapkan sesuatu yang mirip dengan "Perhatikan apa yang akan aku lakukan denganmu." Dia berjalan ke lemari untuk mencari satu set pakaian tidur.

Pei Ying mengerutkan bibirnya. Hei, hanya karena aku menyerah sedikit, itu tidak berarti aku akan selalu patuh, mengerti Tuan Song?! Tidak, itu seharusnya Song Biadab!

Song Nanchuan mencarikan baju tidur normal untuknya dan Pei Ying dengan cepat berganti pakaian. Dia pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya, dan ketika dia kembali, Song Nanchuan memanggilnya, "Hasil penyelidikan polisi terhadap Xie Han sudah keluar."

Pei Ying sedikit terkejut. Dia berjalan ke komputer. "Hasilnya?"

"Xie Han mengaku sebagai pemicu sesuatu, tapi dia terus bersikeras bahwa itu hanya untuk menunda kamu. Dia ingin berunding dengan kami, tapi aku menolak. Polisi akan menangani berbagai hal sesuai kebijaksanaan mereka."

"Oh..." Pei Ying mengangguk sambil membaca berita utama hari itu di Weibo. Kemudian, dia secara tidak sengaja melihat penelusuran yang sedang tren.

"Kesuksesan Xie Han dari pendukung keuangan?" Mata Pei Ying membelalak. Itu adalah topik yang sangat eksplosif.

Song Nanchuan terkekeh. Dia mengatakan padanya, "Beberapa paparazzi merilis fotonya pergi ke hotel dengan beberapa pria yang berbeda. Itu sama mendebarkannya dengan film."

Saat dia berbicara, dia mengklik dan membuka artikel. Pei Ying tercengang sekali lagi. "Itu paparazzi yang membantu menangkap penguntitku sebelumnya."

"Mmh, dia sepertinya sudah menjadi fanboymu. Dia adalah salah satu pemain utama dalam mengalahkan Xie Han."

Pei Ying, "...."

Dia menekan keyboard untuk menggulir ke bawah sedikit, menampilkan foto besar.

Paparazzi ini pasti pernah mengikuti Xie Han di masa lalu juga. Semua yang ada di artikel itu sebenarnya hanyalah barang daur ulang. Namun, meskipun ada lebih dari beberapa artikel tentang perselingkuhan Xie Han di masa lalu, ini jelas pertama kalinya seseorang menyimpulkan semuanya dengan rapi dalam satu pos.

Di foto-foto itu semuanya tentang Xie Han, setiap kali dengan pemeran utama pria yang berbeda. Ada sutradara, produser, penulis skenario, sutradara set... Singkatnya, seluruh kru.

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now