Chapter 56

1.2K 185 2
                                    

Chapter 56
————————————————————

Melodi Girl In the Sea terdengar di malam hari, mengejutkan Pei Ying.

Dia telah mendengarkan lagu ini selama bertahun-tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya dia mendengarkannya secara langsung. Song Nanchuan berdiri di pantai, membuat perhitungan dengan kakinya. Bau laut tercium di udara.

Tidak ada tempat yang lebih cocok selain di sini untuk membawakan lagu ini.

Pei Ying benar-benar tenggelam dalam atmosfer itu, suara puitisnya mempesona.

Song Nanchuan juga terserap dengan penampilannya, dan sinar bulan perak mendarat di tubuhnya, seolah-olah bersinar untuknya. Penampilannya di bawah sinar bulan, bulu matanya yang berkedip, tanda kecantikan di bawah mata kirinya... Semuanya tampak seperti adegan film close-up gerakan lambat, yang berlangsung di depan Pei Ying.

Di tepi laut, dengan suara biola, bersama dengan pria yang dicintainya... pemandangan itu adalah sesuatu yang akan diingat Pei Ying seumur hidup.

Entah kenapa, dia tiba-tiba ingin menari. Dia melepas sepatu hak tingginya dan berjalan ke air. Menunjuk jari kakinya, dia mulai menari.

Dia menampilkan tarian yang dia latih untuk audisinya di Dancing In the Bright Sunlight. Dia menghabiskan waktu seminggu untuk mempelajari tarian, tetapi pada akhirnya, dia tidak bisa menampilkannya untuk penonton.

Meskipun ini bukan jenis musik yang tepat, tariannya sepertinya cocok dengan permainan Song Nanchuan. Air laut yang dingin membasahi jari kakinya dan membasahi bajunya. Tapi dia tidak peduli.

Saat ini, dia hanya ingin menari di bawah sinar bulan yang dingin dan cerah.

Tiga menit kemudian, melodi Girl In the Sea selesai, dan tarian Pei Ying terhenti dengan lagu tersebut. Keduanya tetap diam, belum datang. Beberapa saat kemudian, Song Nanchuan meletakkan biolanya dan menoleh ke Pei Ying. Dia tersenyum dan berkata, "Aku mempersembahkan lagu ini, Girl In the Sea, untuk wanita tercinta, Pei Ying."

Pei Ying membalas senyumnya dan tertawa. Dia berkata, "Dan aku mempersembahkan tarian ini, Menari di Bawah Terang Bulan, kepada pria yang aku cintai, Song Nanchuan."

Senyum Song Nanchuan semakin dalam. Dia mengulurkan tangannya dan melingkarkannya di pinggang ramping Pei Ying. Dengan suara lembut, dia bertanya, "Karena kita begitu cinta, menurutmu apakah ini saatnya untuk membuat semuanya resmi?"

Pei Ying terkejut sekali lagi. Melihat kebingungannya, dia tidak bisa menahan tegang. "Bukankah kamu pernah mengatakan bahwa kamu akan menikah dengan siapa pun yang membawakan biola lagu Girl In the Sea untukmu? Jangan berani-berani mengingkarinya."

Seperti bintang di langit, matanya berkilau, mencerminkan bayangannya.

Bibir Pei Ying terangkat. Dia bertanya padanya, "Kamu bisa bermain biola? Kupikir kamu hanya bisa bermain piano?"

Pertanyaan ini sepertinya sedikit membuat marah Song Nanchuan. "Aku belajar dari Qiao Yichen."

Mulut Pei Ying ternganga karena terkejut. Berapa kali Pei Ying mengalami syok malam ini?

Song Nanchuan berkata, "Aku tidak tahu bagaimana kamu bisa menahannya. Ketika dia mengajariku bermain biola, tak terhitung berapa kali jumlahnya, aku ingin membuat GuangChen Records bangkrut."

"... Jadi, bagaimana kamu bisa bertahan?" GuangChen masih kuat sekarang.

"Aku memutuskan kalau aku setidaknya harus menunggu sampai aku belajar bermain biola sebelum membuat perusahaannya bangkrut."

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now