Chapter 58

1.2K 177 4
                                    

Chapter 58
————————————————————

Dalam hidupnya, Pei Ying tidak pernah berpikir kalau dia akan diundang untuk bergabung dengan KaiHuang.

KaiHuang saat ini adalah perusahaan hiburan terbesar di industri. Ada banyak bintang terkenal di bawah naungan mereka, dan tentu saja, ada Kaisar Mo. Manajer Mo Zhen adalah Tang Qiang, yang sangat terkenal di industri ini. Lebih dari beberapa selebritas ingin sekali diurus olehnya, tapi dia sudah lama tidak menerima siapa pun.

Pei Ying berpikir sejenak. Kemudian dia bertanya, "Tuan Tang, kamu ingin aku menandatangani kontrak dengan KaiHuang? Aku dengar kalau kamu tidak lagi mengelola orang baru."

Tang Qiang menjawab, "Itu benar, tetapi semuanya memiliki pengecualian. Jika kamu ingin bergabung dengan KaiHuang, maka aku akan sangat bersedia untuk menandatanganimu."

"Mmh... aku menandatangani kontrak lima tahun dengan Scenic Studios, dan aku masih memiliki dua tahun lagi."

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Karena kami yang mengundangmu, tentu saja kami akan membayar biaya penalti karena melanggar kontrak."

Pei Ying tersenyum tipis, tetap diam, seolah memikirkan sesuatu.

Di sampingnya, Song Nanchuan memandang Tang Qiang. Dia bertanya, "Menejer Tang, bukankah ini dianggap perburuan? Apakah GM Chen tahu tentang ini?"

Tang Qiang menjawab, "CEO Song, kamu tidak perlu mengatakannya dengan cara yang tidak menyenangkan. Aku hanya membuka jalan yang lebih baik untuk Nona Pei." Saat dia berbicara, dia kembali melihat Pei Ying. "Dalam hal cakupan perusahaan dan pengalaman artis, Scenic jauh di belakang KaiHuang. Tanpa diragukan, kamu dapat berkembang lebih pesat di perusahaan kami. Kamu bersama Scenic selama tiga tahun, tetapi Chen Sheng tidak pernah menghargaimu. Kami tidak sama. KaiHuang tidak memiliki permaisuri film, dan menurutku kamu adalah kandidat yang paling cocok."

KaiHuang didirikan bertahun-tahun yang lalu. Mereka sekarang memiliki seorang kaisar dan permaisuri di industri musik, dan mereka memiliki seorang kaisar di industri film. Tapi mereka kekurangan permaisuri film, dan itu selalu menjadi penyesalan dari Tang Qiang. Jika dia bisa memasukkan Pei Ying ke perusahaan mereka, dia memiliki kepercayaan diri untuk membangunnya menjadi bintang sebesar Mo Zhen.

Kata-kata Tang Qiang sangat menarik bagi Pei Ying. KaiHuang selalu mencari permaisuri film. Hal ini diketahui oleh semua orang, dan perusahaan tersebut bahkan menjadi sasaran lelucon oleh perusahaan saingan karena alasan itu. Jika dia bergabung dengan perusahaan mereka, dia yakin Tang Qiang akan menginvestasikan usahanya padanya. Tapi dia masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Scenic. Mengesampingkan pelanggaran kontrak, melompat ke perusahaan baru seperti ini terasa agak tidak etis.

Dia memikirkannya sekali lagi, dan kemudian dia mengungkapkan pikirannya kepada Tang Qiang. "Menejer Tang, GM Chen yang membawaku ke bisnis ini. Dan meskipun aku tidak melakukan pekerjaan dengan baik pada awalnya, dia tidak dapat disalahkan karena memperlakukanku dengan tidak adil. Nasib tidak menguntungkanku. Saat aku berada di titik terendahku, dia tidak sepenuhnya meninggalkanku. Sepertinya tidak tepat bagiku untuk menendangnya sekarang karena aku mendapatkan sedikit ketenaran, kan?"

"Aku bisa menghargai pemikiran Nona Pei, tapi aku tetap berpikir kalau kamu harus lebih mempertimbangkan diri sendiri. Sumber daya yang kamu miliki di bawah Chen Sheng pasti tidak akan cocok dengan apa yang bisa aku lakukan untukmu dimasa depan. "

Pei Ying tertawa. "Kudengar ketika Mo Zhen pertama kali memulai debutnya, Direktur Tang, kamu juga baru memulai bisnis ini. Sumber dayamu pada saat itu juga sangat terbatas, dan orang lain mencoba mencuri artismu. Tapi Mo Zhen dan kamu sudah sampai sejauh ini dan telah berkembang pesat. Aku sangat iri dengan hubungan kalian berdua."
(Maaaf aku bingung. Sebenarnya dia itu menejer Tang apa Direktur Tang? Atau merangkap direktur dan juga menejer? Karna dari translate englishnya begitu, aku ngikut aja yaaa... jadi kalo ada penulisan direktur Tang dan menejer Tang mereka adalah orang yang sama)

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningWhere stories live. Discover now