Chapter 34

1.6K 224 6
                                    

Chapter 34
————————————————————

Aku suka menghabiskan uang untukmu.

Sehari setelah Song Nanchuan dan Pei Ying berbaikan, episode kelima dari 'serial drama mereka' di Weibo sedang naik.

"Pei Ying dan Song Nanchuan diduga telah memulihkan kasih sayang mereka! CEO Song menyelamatkan gadis cantik dari kolam, ledakan kekuatan pacar!"

Tidak pasti bagaimana cara paparazzi ini menyusup masuk ke pesta Universe, bahkan ada foto yang menyertai cerita tersebut – Song Nanchuan melompat ke kolam untuk menyelamatkan Pei Ying, dan bahkan dia melepas jasnya untuk menutupi Pei Ying dan kemudian membawanya  dia keluar dari area tersebut.

Netizen yang mengikuti 'serial drama' ini meledak.

"Astaga, gadis cantik jatuh ke air! 50 sen mengatakan bahwa Song Nanchuan tidak bisa menahan diri! *(Doge)"

"CEO Song sangat picik! Dia menutupinya dengan sangat baik sehingga kita tidak bisa melihat apa-apa (mengupil)"

"Pelukan putri (gendong gaya putri)!! Ya Tuhan, kekuatan pacar Song Nanchuan benar-benar sudah maksimal!"

"Dari penilaian visual, setelan dan jam tangan Song Nanchuan sangat mahal. Dan dia baru saja melompat ke air seperti itu (tersenyum) Hormatku, kamu adalah pria sejati (tersenyum)"

"Jadi mereka balikan (bye) Pertengkaran yang tujuannya bukan untuk putus hanyalah tanda kasih sayang (bye)"

"Sejujurnya, gadis cantik di sini bertentangan dengan tatanan alam. Dari kerumunan pemakan melon."

"Sepertinya CEO Song menghargai gadis cantik adalah hal yang normal (tertawa hingga menangis)"

Weibo Pei Ying penuh dengan hiburan penggemar, tetapi dia terlalu sibuk membuat film untuk melihatnya. Setelah mereka selesai malam itu, Song Nanchuan pergi menjemputnya. Karena mereka akan berdamai, dia dengan serius bersikeras agar dia pindah kembali ke rumahnya.

Pei Ying membiarkan asistennya pulang dan kemudian dia masuk ke mobil Song Nanchuan. Sopir pertama-tama menuju ke apartemen Pei Ying agar mereka bisa memindahkan barang-barangnya. Song Nanchuan mengangkat sekotak makanan yang tampak indah. "Apakah kamu mau makan?"

"Iya!" Pei Ying dengan senang hati mengambil kotak makanan dari tangannya. Dia membuka kotak untuk menemukan beberapa makanan yang sering dimasak di rumah. "Kamu bisa langsung tahu kalau ini dari restoran. Jenis makanan rumahan apa yang terlihat mewah ini?"

Dia mengambil sumpit dan membawa sepotong daging ke mulutnya. Song Nanchuan mengawasinya makan dengan senang hati, jadi dia tertawa dan bertanya, "Bukankah mereka memberimu makan di lokasi syuting? Aku ingat makanan Universe cukup enak."

Pei Ying menjawab, "Kami hanya mendapatkan dua kotak makanan sehari. Bagaimana itu cukup untuk membuatmu kenyang?"

"Nah, apakah kamu tidak takut bertambah berat badan makan sebanyak ini? Ngomong-ngomong, bukankah kamu selalu makan daging untuk drama kamu?"

Pei Ying tersedak. "Aku tidak khawatir. Aku memiliki begitu banyak pekerjaan sekarang, dan selain itu, berat badanku tidak bertambah dengan mudah." Dia melirik Song Nanchuan. "Tapi karena kamu mengatakan itu, apakah kamu sangat khawatir kalau aku akan bertambah gemuk?"

"Tidak juga. Siapa tahu, sedikit berat bisa membuatmu merasa lebih baik di tanganku. "

Bibir Pei Ying bergerak-gerak. Jika bukan karena fakta bahwa dia tidak tahan membuang-buang makanan, dia pasti akan menampar makanan di tangannya ke wajahnya.

(END) Just Blame Me For Being Blind in the BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang