E M P A T

54.3K 4.8K 318
                                    

Happy reading ❤️
Typo bertebaran, harap maklum.

***

Di perusahaan bernama Aditama crop, terlihat Daniel sedang menatap komputernya dengan tajam, tangannya terkepal dan pikiran memanas. Karena sekarang, selain sekolah Ia juga meneruskan perusahaan keluarga nya. Hari ini hari rabu, Ia dan Hana diliburkan karena menikah dadakan. Satu sekolah tau karna siapa? Ya Dara and the geng lah.

"Bangsat!!" teriak Daniel melihat telapak tangannya. Beruntung ruangannya kedap suara.

"Ngapain sih pakek ngejambak dia segala!! menjijikan" lanjut pria itu berdiri berjalan ke kamar mandi, mencuci tangannya berulang kali (katakan Daniel lebay Wkwk). Tiba-tiba pintu ruangan nya di ketuk.
Tok.. tok..

"Pak Daniel" pangil seorang wanita, Buru-buru Daniel mengelap tangannya dan beralih ke kursinya kembali memasang wajah datar dan dingin.

"Masuk" balas daniel singkat. Wanita itu membuka pintu dan berjalan ke arah Daniel.

"Ada apa Dian?"

"Pak hari Ini kita ada meeting dengan perusahaan PRY, dan ini revisi yang saya bilang Kemarin" ucap Dian sekretaris Daniel sambil menyerahkan map ke atasnya. Daniel mengambil nya.

"Oke, jam berapa?" tanya Daniel sambil mengecek map tadi.

"Jam 11 pak"

"nanti kabari saya lagi"

"Baik pak, saya permisi dulu mari" Daniel mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya ke kertas. Dian berlalu dari ruangan Daniel. Pria meletakkan Berkas tadi ke meja.

"Masih 2 Jam lagi, gue kangen Siska" lirih Daniel, ia mengambil ponsel dan kunci mobilnya. Setelah itu ia pergi Dari ruangannya. Sebelum benar-benar keluar Dari kantornya ia menuju ke ruangan sekretarisnya yang ada di samping.

"Dian, saya ke luar sebentar, kamu tolong lanjutin berkas saya. kalau saya lupa telpon saya untuk meeting"ujar Daniel panjang lebar dengan nada datar.

"Baik Pak"ucap sekretarisnya, lalu Daniel mulai berjalan pergi dari perusahaan.

***

Sampainya di rumah sakit, dua orang berpakaian serba hitam yang diketahui itu adalah bodyguard nya sedang berdiri di dekat pintu kamar tunanganya, salah satu bodyguard itu membuka pintu kamar Siska, Daniel berjalan Ke gadis yang menutup matanya di ranjang rumah sakit.

"Sayang" lirih Daniel, air matanya mengalir tanpa pemberitahuan sambil mengengam erat tangan Siska.

"Kapan kamu bangun?" tanya Daniel masih dengan lirihnya. Tidak ada yang menjawab, hanya Mesin mendeteksi detak jantungnya yang berbunyi.

"Aku pasti akan membalas perbuatannya kepadamu sayang" wajah nya Kembali dingin, tapi tak lama air matanya kembali mengalir membenamkan wajahnya Pada tautan tangan mereka.

Setelah lama ia menemani tunangannya kini pria itu telah kembali Ke kantornya dan menjalani miting.

Sedikit info, Siska itu yatim piatu saat 3 tahun yang lalu, keluar nya dan keluarga Daniel sudah menjodohkan mereka berdua saat mereka masih kecil, Daniel Dan Siska sama-sama suka jadi mereka menerima perjodohan ini. Tepat 5 bulan yang lalu mereka bertunangan. Emang Daniel dan Siska masih SMA tapi mereka beda sekolah, Siska emang terkenal, karena ayahnya yaitu Cleo Jahyaputra adalah CEO perusahaan CJ Crop yang sekarang bergabung dengan perusahaan Aditama crop karna dia sudah meninggal. Karna gak mungkin Kalau anak semata wayangnya yang ngurus, Siska belum lihai.

***

Setelah terbangun dari tidurnya, seorang wanita tengah menatap foto keluarga di Ponselnya sambil tersenyum pedih.

BROKEN HEART [END]Where stories live. Discover now