3 : neozone

3.6K 380 311
                                    

no status


"

Konsep Bruce Lee?? Anjir. keren bangettt!!"

Gila. SM semakin melebarkan konsep mereka sekarang. Kali ini mereka akan mencoba konsep tradisional dengan musik retro hip-hop pada NCT 127.

Semuanya sangat tidak sabar dan bersemangat, tak terkecuali Jaehyun dan Jungwoo.

Sekarang mereka baru saja menerima file lagu demo mereka, Kick It. Semuanya memiliki satu minggu untuk latihan mandiri, sebelum pengecekan final, kemudian proses perekaman lagu. Semuanya harus berjalan dengan cepat atau tanggal comeback bisa tertunda.

"Ahh.. Gue dapet bagian.."

Jungwoo tersenyum kecil saat melihat namanya yang muncul banyak di deretan lagi-lagu mereka. Jarang-jarang Jungwoo mendapat bagian di lagu. Ia ingat sekali dengan jelas dulu ia hanya mendapat bagian lima detik. Menyedihkan sekali.

"Ada pertanyaan?"

"Siapa yang bakal pamer abs?"

Yuta berani sekali melemparkan pertanyaan itu. Ia hanya bercanda tapi sepertinya dianggap serius oleh Hyunjin. "Ada yang mau gak?"

"Taeyong pasti mau, udah langganan tuh dia," kata Doyoung menyarankan.

"Johnny anjir, klepek-klepek lo liat dia," lanjut Haechan tak kalah dramatis yang dibalas dengan tawa ngakak milik Johnny.

"Lo pada tau gak sih.. Jungwoo ada abs.. Apa gak dia aja? Bisa bikin NCTzen serangan jantung pasti," lanjut Taeil dengan suara kecilnya karena agak ragu sarannya akan ditolak.

Jaehyun tiba-tiba berdiri, "Gak boleh. Jungwoo gak boleh buka-bukaan."

Jungwoo melirik Jaehyun yang berdiri di sebelahnya. Kenapa nggak boleh?

"Yaudah yaudah. Gak usah ribut. Nanti diatur semuanya, sekarang kalian boleh pulang, atau tinggal disini buat latihan di studio. Tapi kalo pulang tetep latihan ya," jelas Hyunjin menutup rapat.

"Gue pulang sama Taeil," kata Yuta cepat.

"Idih?? Taeil sama gue," bantah Haechan langsung menarik Taeil ke pelukannya. Dasar posesif.

Jaehyun menyiku Jungwoo pelan, "Lo pulang gak?"

Jungwoo berpikir sedikit, "Gue disini aja, gue mau latihan vokal." Jaehyun mengangguk kemudian kembali duduk di sampingnya, "Gue juga mau latihan."

Pada akhirnya semuanya kecuali Doyoung, Jungwoo, Jaehyun, dan Johnny.

"Gue sama Jungwoo di ruang dance ya, duluan Bang," ucap Jaehyun menggenggam tangan Jungwoo bersamanya. Johnny dan Doyoung hanya mengangguk kemudian focus dengan aktivitas masing-masing.

"Kok disini? Kan ini buat nari, kita mau latihan nyanyi," tanya Jungwoo bingung.

Jaehyun membawanya duduk di lantai, di tengah-tengah ruangan yang besar dan kosong tersebut, dikelilingi dengan cermin.

"Lebih luas disini- look at you, so pretty," Jaehyun tiba-tiba menangkup wajah Jungwoo dengan kedua tangan kekarnya, membuat pipi Jungwoo memerah malu.

"A-apaan, ih.. Udah ayo latian.." ucap Jungwoo salah tingkah sembari menepis tangan Jaehyun pelan.

Jaehyun terkekeh kemudian membuka lembaran kertasnya. Tapi ia sama sekali tidak bisa melepaskan pandangannya dari Jungwoo.

"Lo selama istirahat makan minum apa?"

Jungwoo mendongak, mengalihkan pandangannya dari kertas, "Makan? Ya kayak biasa. Ramen, air putih, apa lagi? Itu-itu doang lah. Kenapa?"

BEDSHEETS. JAEWOOWhere stories live. Discover now