[E] 2.5 : ABOUT WORK

172 35 10
                                    

Reveluv-!! AKU UPDATE SPESIAL #1YearWithPsycho ✨
Gak tau lagi aku seneng plus sedih karena selama setahun uri Red Velvet OT5 belum ada cb:) mungkin sebentar lagi ya kan:)

Selamat membaca-!!💛

━━━━━━━━━━━━━━━━

Setelah hampir satu jam berkutat di dapur, Lucy pun membawa masakannya ke meja makan. Mulai hari ini dia lah yang akan mengurus makanan, bukan Sheryl lagi.

"Wah! Aromanya harum sekali! Kau masak apa?" tanya Demian.

"Nasi goreng spesial untuk suamiku tersayang!" jawab Lucy menyerahkan piring yang penuh dengan nasi kepada suaminya.

Jimmy yang baru saja datang dari kamar, tergoda dengan menu sarapan hari ini. Sudah lama dia tidak makan masakan ibunya.

"Yeee! Nasi goreng spe ... sial," ucap Jimmy pelan di akhir kalimat, "kenapa punyaku biasa saja, tidak seperti punya papa? Kenapa tidak ada sosis dan dagingnya?"

"Mama menyiapkan yang spesial hanya untuk papa. Kalau kau mau yang spesial, ambil saja sendiri lauknya di dapur."

Jimmy melirik Demian yang tengah memasang ekspresi seperti mengejek dirinya. Astaga! pria itu sangat menyebalkan. Kalau saja Demian bukan orang tuanya, mungkin Jimmy akan melemparkan gelas plastik ke wajah Demian. Sama seperti yang biasa dia lakukan kepada Justin atau Jack.

"Seharusnya seorang ibu harus melayani anaknya juga," gumam Jimmy, tapi masih bisa terdengar.

"Apa kau bilang?" tanya Lucy ketus.

"Bukan apa-apa," jawab Jimmy cepat. Tampaknya pendengaran Lucy sangat tajam.

Dengan ogah-ogahan, Jimmy pun beranjak dari duduknya sambil membawa piring. Dia mau mengambil sosis dan daging yang sudah dimasak oleh Lucy di dapur.

"Sini biar aku yang mengambilkannya, kau duduk saja di meja makan," ucap Sheryl tiba-tiba datang mengambil alih piring dari tangan Jimmy.

"Kau memang perhatian sekali. Aku jadi suka."

Sheryl tersenyum simpul menanggapinya.

Melihat interaksi dua orang tersebut yang tidak biasa, membuat Lucy jadi curiga. Selama ini dia tahu kalau Jimmy membenci Sheryl, tapi sekarang Jimmy terlihat seperti ... menyukainya. Menyukai dalam konteks lebih dari hubungan saudara angkat. Hm, kalian pasti tahu maksudnya.

"Ini tidak bisa dibiarkan," batin Lucy terus mengamati mereka.

Setelah Sheryl mengambil lauk di dapur, dia kembali lagi ke meja makan lalu menikmati sarapannya.

Obrolan pun dimulai saat Demian menanyakan soal pekerjaan kepada Jimmy.

"Sudah dapat kerja?"

"Belum, Pa."

"Memangnya dia pengangguran, Pa?" tanya Lucy, tapi tidak dijawab. Wanita itu tidak tahu menahu tentang peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini.

"Papa menyarankan kau kerja di tempat Sebastian saja," usul Demian.

"Benar, semalam dia bilang kepadaku kalau dia membuka lowongan kerja. Sebastian membutuhkan seseorang yang bisa mengisi posisi manager dan bagian administrasi," sahut Sheryl.

Jimmy melirik tidak suka saat Sheryl menyebutkan nama Sebastian. Dari sekian banyaknya orang, kenapa Sebastian harus bilang kepada Sheryl tentang lowongan pekerjaan? Padahal Sheryl 'kan masih kuliah.

[1] EPIPHYTE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang