Because I Love You

95.4K 3K 78
                                    

AUTOR POV

Alunan musik merdu membuat prily terbangun dari tidurnya, ia mengerjap kan matanya dan pertama yang di lihatnya adalah ali yang tengah duduk di sofa single dengan gitar di pangkuanya. Prily mencoba bangun dan menyandarkan tubuhnya pada sandaran ranjang. Ia memperhatikan ali yang sedang memetik gitar dengan indahnya. Ini kali pertama ia melihat ali memainkan alat musik.

Prily berniat turun dari ranjang untuk menghampiri ali. Tapi sayang ali lebih dulu mencegahnya dan itu membuatnya bingung.

" diam,dan lihat " perintah ali. Prily menggangguk dan memperhatikan ali yang mulai beranjak dari sofa. Prily melihat cahaya kecil bermunculan di lantai ketika ali menyalakan pematik yg di keluarkanya dari saku celananya.

Indah,,

Itu lah kesan pertama yang di lihat prily. Ia tak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini. Lilin kecil yang menghiasi kamarnya menambah sisi romantis yg di berikan ali untuknya.

" apa yang kamu lakukan" pertanyaan itulah yang sejak td ingin ia tanyakan. Prily tahu ali sedang membuat sebuah kejutan manis, ia merasa bak seorang putri tidur dan ketika bangun seorang pangeran telah menantinya.

" tidak ada,,, aku hanya ingin memberitahu mu akan sesuatu" jawab ali yang semakin menambah penasaran prily.

Setelah semua lilin menyala, ali kembali duduk di sofa ia mengambil gitar dan memainkan sebuah lagu cinta untuk prily. Istri yang sangat ia cintai bahkan cintanya melebihi dari apa pun.


Aku bertahan dng semua yg terjadi

Hanya karna cinta..cinta

Ku selalu teringat dirimu di setiap waktu.

Semua karna cinta..cinta


Ku ingin kau selalu ada untuku

Ku ingin kita kan selalu bersama

Cinta ini begitu indah

Ini begitu dalam di hati

Jangan sampai tersakiti


Cinta ingin selalu ku jaga

Cinta ini anugrah yg terindah

Ku ingin bersama dengan cinta

Ku selalu teringat dirimu di setiap waktu.

Semua karna cinta.. Cinta

Ku ingin kau selalu ada untukku.. Ada untuku.

Ku ingin kita kan selalu bersama...

Bersama.

Karna cinta ini begitu indah..

Prily tak bisa lagi menahan air mata untuk tidak menetes, ia begitu terharu dan senang ketika lagu itu selesai di nyayikan ali. Sedangkan ali yang melihat prily terisak lantas segera menghampirinya, merengkuh tubuh prily kedalam pelukanya. Ali tahu jika ini akan terjadi. Ia juga tahu sebab apa yg membuat prily menangis.

Bagi ali pengorbanam setra perjuangan nya selama ini belum seberapa. Ia belum sepenuhnya membuat prily bahagia. Tapi dengan cinta yang di milikinya ali yakin prily akan bahagia. Sekuat apa pun badai yang menerjang, sekeras apa pun orang yang berusaha memisahkan mereka tapi dengan cinta yang begitu besar buat prily, ali yakin ia akan bertahan dan mempertahan kan apa yang telah menjadi miliknya.

Gadis BrandalanWhere stories live. Discover now