BAB 11

471K 32.1K 181
                                    

Ours - Taylor Swift

BAB 11

SETELAH Ratu selesai makan, dia merebahkan dirinya di kamar tamu. Membentuk bintang besar. Sesaat kemudian, Ratu berguling ke kiri, termenung.

Ratu berharap Reon segera membawanya pulang dari tempat ini.

Bukan berarti Ratu tidak suka di sini. Hanya saja, Ratu sangat segan pada anak dari sahabat almarhumah ibunya, Raja. Raja bagaikan elang, sementara Ratu hanya tikus kecil di antara tikus-tikus lain yang tidak berdaya. Kapanpun, dengan sayap merentang lebar dan paruh runcing, Raja bisa menukik dengan cepat dan menerkamnya—oke, itu cukup berlebihan, tapi itulah yang Ratu bayangkan bila dia berada di radius seratus meter dari Raja.

Seperti saat mereka di mobil. Ratu benar-benar takut Raja tidak menyukai tindakannya menyalakan radio, maka dengan segera Ratu mematikannya kembali. Meskipun lagu dari salah satu penyanyi favoritnya sedang diputar.

Raja bukanlah siapa-siapa. Hanya seorang cowok yang kebetulan adalah anak sahabat ibunya. Hanya kebetulan dia menjaga Ratu saat kakaknya, Reon, mendapat jam kerja lembur sehingga tidak ada orang di rumah mereka.

Namun, entah kenapa, Ratu yakin kematian kedua orangtuanya yang menyebabkan rentetan penyimpangan alur bukanlah kebetulan, melainkan takdir—karena dia akhirnya mengenal Raja.

Dan dengan pikiran itu, Ratu tersenyum, matanya menutup, lalu terlelap.


R: Raja, Ratu & RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang