Acknowledgements

446 24 5
                                    

Hi, how are you doing?

Jadi.... aku mau minta maaf buat yang gasuka sama endingnya :3 ngehehehehehe

Aku dari dulu memang cuma pikiran buat bikin ending yang kaya gini. Soalnya aku mencoba realistis aja sih... everything can happen in three years, let alone twelve.

Buat jadi pengingat aja sih kalo kita ngga bisa tau apa yang bakalan terjadi di masa depan, kadang - kadang apa yang kita rancang dengan cantiknya sewaktu kita muda itu bukan bener - bener apa yang kita inginkan. Hiks. 

Dan persahabatan antara cewe dan cowo itu ngga mulu berakhir jadi pasangan. Jadi ya.... mudah - mudahan kalian mengerti yah. Untuk apa yang terjadi antara Sam sama Harry selama 12 tahun... itu biar jadi rahasia mereka :)

Makasih yaa yang sudah baca cerita ini sampe selesai. Aku minta maaf karena update setiap chapternya lama banget, parah, bahkan sampe ada yang berbulan – bulan. Tapi karena aku udah kuliah, dan aku lumayan banyak project nulis beneran, jadi dengan berat hati aku harus bilang kalo Wattpad bukan prioritas aku lagi :( I hate myself for that but indeed I have something more important bcs it has something to do with my future :)

I grew up.

I'm sad.

I'm afraid.

I'm excited.

Oh.

My.

God.

Growing up isn't as bad as it seems, ladies, as long as you make sure what you're gonna step into is something you really want to do.

Yeay.

Thanks for reading.

Mwah.

See ya!

The Sign // H. S. [deleted soon]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon