7

782 71 0
                                    

Brak!

"Tolong jelaskan padaku apa maksudnya ini," tanya Foster dengan suara yang pelan dan mengancam. Aku tidak mau melihatnya untuk saat ini. Aku tidak bisa membantah dengan alasan apapun. Di halaman surat kabar itu sudah terpampang jelas beserta judul dengan tulisan berukuran besar. Di sana terdapat dua fotoku dan Harry sedang bergandengan tangan dan foto saat Harry memeluk bahuku. Foto itu pasti diambil dua hari yang lalu saat aku menemaninya ke restaurant. Foto 'bergandengan' itu adalah saat Harry menolongku untuk berdiri. Tangan kami bahkan hanya bersentuhan kurang dari lima detik! Shit. Paparazzi sialan! "Sam! I'm talking to you!" bentak Foster Sambil menggebrak meja.

"Foster I..."

"Kau membohongiku selama ini." Ia menunjuk tepat di depan wajahku. Wajahnya memerah. Ia sangat marah.

"It's just Harry, Foster. Just Harry!"

"That's the problem, Sam." Ia menatapku intens, "it's Harry."

"He's not like what you think.."

"Aku lebih tahu daripada kau! Aku sudah bilang mereka tidak baik untukmu, Sam. Can you just do as you're told?!" nadanya meninggi lagi.

"Mereka... One Direction?"

"Siapa lagi?!"

"Sebenarnya apa masalahmu dengan mereka? Kau kan tahu Harry sahabatku, Foster. Tidak aneh kalau ia memperkenalkanku dengan teman - temannya."

Foster meremas rambutnya frustasi. "Mereka..."

Ting tong...

"Foster can you please open the door quickly?" teriak seseorang di balik pintu.

"Cole?" gumam Foster. Ia bangkit meninggalkanku yang masih tertunduk lesu.

Gosh. How did this happen to me? Aku kembali memandangi surat kabar itu.

Harry Styles Holding Hands with Mystery Girl!

London - The Sun. One Direction's Harry Styles was caught holding hands with a brunette chick around a restaurant in Camden on Monday. This girl is assumed as the girl in the bandmate Louis Tomlinson's Instagram account a couple weeks ago. In this photo we can see how intimate they were. Seems like a long term couple. Even the megastar might tell us that he and his girl were only friends, it's possible for them to kiss when nobody is looking. (cs).

Aku mengusap wajahku dengan penuh frustasi. Kenapa aku tidak pernah berpikir kalau resikonya akan seperti ini? Sam, kau bodoh! Ceroboh, tidak tahu diri. Kenapa tidak pernah berpikir bahwa akan ada dampak sebesar ini? Dia bukan Harry yang dulu, Sam! Ia bukan Harry yang suka bermain dengan kucing, yang bekerja di toko roti. Sekarang dia seorang selebriti! Anggota boyband nomor satu sedunia!

Aku berteriak dalam hati mengumpat pada diri sendiri tentang betapa bodohnya aku hingga ada kejadian seperti ini.

Holding hands? Kissing? Long term couple? Mereka semua sungguh sok tahu. Jika aku bisa berteriak pada media atau siapapun yang membuat berita ini, aku akan memaki mereka bahwa mereka sok tahu. Aaarrgh! Damn you media.

"Jesus! Kenapa membuka pintu saja lama sekali? Kau lihat, kardus - kardus ini berat. Dan aku yakin semenit kau terlambat membuka pintu, kardus kardus ini akan jatuh menimpa sepatuku, kakiku akan cedera...."

Aku mendengar orang yang kukira bernama Cole itu mengomel panjang lebar pada Foster. Aku tidak mendengar apa yang ia katakan selanjutnya karena aku kembali fokus dengan berita sialan ini. Kurobek halaman surat kabar tersebut dan kulipat menjadi kecil lalu kumasukkan ke dalam saku. Akan kutunjukkan pada Harry dan aku akan bertanya apa yang akan kulakukan.

The Sign // H. S. [deleted soon]Where stories live. Discover now