Kenangan

27 0 0
                                    

Tak pernah terpikir hal ini akan terjadi. Hal yang selama ini ku coba untuk ku tutupi, tapi kini membuka kembali. Mengingatkanku kenangan akan bersamamu dulu semuanya terasa jelas.

Hallo, bagaimana kabarmu sekarang? Pertanyaan mudah tetapi selalu membuat bibirku kelu.  Begitu banyak pertanyaanku akan dirimu, tapi aku tahu aku tidak akan pernah bisa mengatakannya. Aku tak paham dengan semua ini, kenapa semuanya hadir kembali dengan membawa sejuta kenangan itu.

Aku kira semuanya akan terasa mudah bagiku, jika aku bersikap seperti ini. Dan setelah sekian lama aku merasa semuanya terasa baik. Tapi setiap harinya aku merasa tersiksa dengan perasaan ku sendiri. Selalu ku lupakan akan perasaan ini, hingga aku merasa aku bisa untuk mengesampingkannya. Tapi pada akhirnya aku tetap tidak bisa mengesampingkannya. Tapi yang selalu aku lakukan hanyalah lari agar aku tidak mengingatnya

Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan? Sekarang aku merasa lelah dengan semua ini, sampai kapan aku harus berlari lagi? Sampai kapan aku harus menyimpan ini semua? Bisa kah ku buka semuanya saat ini? Tidak apakah dengannya yang kini ada di sampingmu, dan dia yang berada di sampingku? Akankah mereka mengerti?

Aku masih terlalu mencintaimu meskipun terhalang, aku selalu merindukanmu dalam setiap doaku, aku masih terlalu membutuhkanmu dalam hidupku. Akankah doaku disetiap malam ini bisa menyampaikannya kepadamu?

LemonadeWhere stories live. Discover now