Secret admirer

39 2 0
                                    

Aku selalu memperhatikanmu dari jauh, kepo tentang dirimu. Sangat ingin tau kau sedang apa, apakah kau baik-baik saja? Aku tak bisa menggapaimu, kau terlalu jauh untuk ku raih. Ingin aku memelukmu, tapi aku tak sanggup. Aku hanyalah penggemar rahasiamu, orang yang hanya bisa memandangimu, dan mengagumimu dari jauh. Walaupun terkadang begitu banyak moment dimana aku bisa dekat denganmu. Tapi tetap saja aku diam dan hanya mencuri-curi pandang padamu.

Terkadang aku membenci waktu. Waktu mempertemukan kita, dan memisahkan kita. Di saat aku ingin bertemu denganmu, sangat jarang waktu berpihak padaku. Tiap kali aku tak ingin di ganggu siapapun, saat itulah waktu mempertemukan kita. Bukan.. aku bukan menyalahkanmu dan waktu. Sebenarnya, aku menyalahkan diriku yang bodoh dan tetap bertahan menyukaimu walaupun kau tak peduli denganku.

Tapi aku yakin suatu saat nanti dimana nantinya kita sudah bekerja perasaan ini pun akan ilang. Aku berharap.. suatu saat nanti kita bertemu dengan keadaan dimana aku tak lagi menjadi secret admirermu, aku berharap bisa menjadi seseorang yang akan membuatmu tersenyum setiap hari.

LemonadeOnde histórias criam vida. Descubra agora