Saya rindu kamu

70 2 0
                                    

saya rindu kamu. Tolong, sebentar saja balas rindu ini. Buatlah perpisahan yang lebih baik dari sebelumnya. Mengapa sampai saat ini saya belum ikhlas dengan semua yang telah terjadi?

Rasanya, hanya sedetik semua ini berubah. Perasaan kamu berubah. Cerita kita berubah. Apa yang salah dari saya?

Tolong, saya hampir gila. Tolong saya, saya pikir kamu mengerti posisi saya saat ini. Malam ini saya rindu kamu, kamu harus tahu ini sesegera mungkin.

Nafas ini berderu cepat, saya begitu ingat tatap mata itu menjadi awal saya memahami perasaan saya terhadap kamu. Bahwa saya jatuh cinta dengan kamu. Saya jatuh cinta dengan semua keunikan kamu.

Kamu memang tidak pernah memanggil nama saya dengan jelas. Namun saya lihat dengan jelas tangan kamu melambai setiap kita berpapasan. Laki-laki lainnya mungkin sudah bertingkah sok manis sambil memanggil perempuan yang mereka suka.

Saya selalu berpura-pura sibuk dengan terus melewati kelas kamu. Berharap apakah saat istirahat kamu mencari saya.

Saya sadari bahwa kamu tidak akan bisa menjadi kamu yang dulu membuatku selalu jatuh cinta lagi. Namun kenapa saya masih merasakan cinta itu? Kenapa saya masih percaya bahwa kamu adalah yang terbaik?

Apa kamu pernah mendengar puisi-puisi tentang kamu dibacakan? Atau setidaknya, apa kamu pernah membaca sajak-sajak rindu yang saya buat tersusun rapih?

Harus ke mana lagi saya menyebarkan puisi-puisi rindu ini? Agar saya bisa merasakan hangatnya rindu yang selalu menginginkanmu berada di sini lagi.

Seperti beberapa tahun lalu.

LemonadeWhere stories live. Discover now