Twenty First : Curious

304 32 0
                                    


"Udah?" tanya Aldy pada Arin yang duduk di sebelahnya.

"Udah, yuk berangkat. Tau kan sekolah gue? Sekolah lo dulu" ucap Arin. Ya, hari ini Aldy yang mengantar Arin naik mobil mini coopernya.

"Ya tau lah. Gue ninggal Indo baru 2 tahun, yakali gue lupa sekolah SMA gue" ujar Aldy lalu melajukan mobilnya menuju ke SMA Galaksi.

Sekitar 15 menit perjalanan, akhirnya Arin dan Aldy sampai di halte SMA Galaksi. Arin keluar dari mobilnya, diikuti Aldy yang juga keluar dari mobil itu.

"Ngapain ikut keluar?" tanya Arin heran. Aldy masih tidak menggubris perkataan Arin. Dia malah lirik lirik ke siswi Galaksi. Dengan wajahnya yang tidak bisa dibilang tidak ganteng,ia sukses membuat beberapa siswi Galaksi malu malu anjing *eh kucing maksudnya.

"Woi, modus mulu lo kak. Udah sana masuk masuk" sebal Arin sambil mendorong sedikit tubuh Aldy agar masuk ke dalam mobil.

"Apaan sih? gue lagi cuci mata juga. Iri lo? Gak di modusin cowok ganteng kek gue?" ucap Aldy dengan segala rasa percaya diri yang ia miliki.

"Ih, najis gue. Dimodusin playboy kacangan kayak lo" ucap Arin bergidik ngeri.

"Tapi kan ganteng" ucap Aldy terkekeh sambil membenarkan tataan rambutnya dan ngaca di spion mobil.

"Udah. Pulang sana, gue mau sekolah. Jangan lupa jemput" ujar Arin mengingatkan.

"Iya iya. Bawel banget lo, pantesan nggak ada yang mau sama lo" ledek Aldy dan dihadiahi pukulan pada lengannya dan pelototan dari Arin.

     Setelah itu mobil Aldy pun meninggalkan sekolah Arin. Dan Arin segera masuk ke dalam sekolahnya.

♪♪♪

Kriiiingg!!

     Suara bel pertanda istirahat. Arin menghela nafasnya setelah mendengar pertanda bel itu. Bagaimana ia tidak lega mendengar bel tersebut? tiba tiba saja tadi pak Roni memberikan ulangan kimia dadakan. Meskipun Arin tidak terlalu kesulitan mengerjakan soal soal itu, tapi tetap saja ia tak suka ulangan dadakan.

"Kantin yuk? otak gue udah panas. Gila pak Roni ngasih ulangan dadakan soalnya gitu banget" kesal Citra.

"Tau. Gue rasa tuh orang otaknya udah korslet kali. Masa tiba tiba ngasih ulangan dadakan" sahut Donny.

    Arin hanya terkekeh melihat kedua temannya yang ngomel karena ulangan dadakan tadi. Sedangkan Ronal?dia hanya diam saja.

"Lo kenapa deh Nal? diem aja" tanya Arin dengan alis yang terangkat sebelah.

"Gila. Baru kali ini gue ngerasa bego banget jadi anak IPA. Lo tau? dari 20 soal gue cuma ngerjain 10. Itu artinya nilai gue paling banter cuma 5, itu aja kalo bener semua. Kalo nggak mah ya wassalam gue" cerocos Ronal panjang lebar yang membuat ketiga temannya tertawa melihat ocehan Ronal dan wajah memelasnya.

"Gila muka lo melas banget, Nal" ujar Donny tertawa terbahak bahak sambil memegangi perutnya yang terasa kaku karena tertawa.

"Iya gila muka lo" sambar Citra yang juga tertawa keras.

"Lagian juga,tl tumben lo mikirin. Biasanya kan prinsip lo masuk, kerjakan dan lupakan" tambah Arin.

"Ledek terus hayati bang" ujar Ronal dengan wajah melas yang dibuat buat. Arin, Citra ,dan Donny pun saling bertatapan dan siap siap meluncurkan kata kata untuk Ronal.

Arinta's StoryWhere stories live. Discover now