Chapter 12 : Keegoisan

2.8K 238 32
                                    

Di Aula Emas para Ergion berdiri membentuk lingkaran dengan Master Gean berada di tengahnya. Jantungku berdegup, kenapa semua memasang wajah serius? Dengan perlahan aku bergabung di Lingkaran dan melihat proyektor 3D. peta Middle-earth terpampang di tengah ruangan.

"Mata-mata kita menemukan spot yang cocok untuk pendaratan Kapal Induk ini

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.


"Mata-mata kita menemukan spot yang cocok untuk pendaratan Kapal Induk ini." Dia menunjuk bulatan dipeta dekat Sea of Rhun. "Disini hanya padang rumput hijau, desa terdekat berjarak 100mil. Tempat yang terisolasi, penuh sumber daya air dari Danau Rhun, beriklim tropis dan habitat hutan cukup besar untuk memulai pembiakkan. Sangat memenuhi standar." Kata Master Gean. "Prosedur pendaratan akan dimulai 7 jam lagi."

Daerah Rhun? Hmm, bagus juga. Tidak terlalu dekat dengan Mordor, markas Dark Lord Sauron.

"Master, bagaimana dengan informasi militernya? Tidakkah kau ingin sampaikan juga?" sela salah seorang Ergion.

Informasi militer? Mengapa mereka mau membahas militer disaat seperti ini?
Master Gean tampak ragu-ragu, kemudian dia mengibaskan layar hingga muncul video segerombolan makhluk menjijikan long march dalam jumlah besar.

Orcs! Bukan, itu uruk-hai! Ada apa ini? aku coba mengurai kejadian 3 bulan ini.

Aku pergi dari Mirkwood sebelum event Battle of the Five Armies terjadi

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Aku pergi dari Mirkwood sebelum event Battle of the Five Armies terjadi. Dan ini baru lima bulan semenjak aku pergi. Menurut cerita the Lord of the Rings, seharusnya saat itu Saruman masih berpihak pada Aliansi Putih. 60 tahun kemudian, Saruman mengkhianati Aliansi Putih dan berpihak pada Sauron. Dia menciptakan makhluk mutasi Uruk-hai untuk menggempur Helm's Deep.

Seharusnya Uruk-hai baru tercipta 60 tahun dari sekarang! Tapi darimana Master Gean mendapat gambar Uruk-hai? Ini bahkan belum waktunya mereka exist di Middle-earth! Aku mengernyit kebingungan.

"Mata-mata kami mendapat informasi perang antara ras yang disebut uruk-hai dengan ras manusia akan terjadi di daerah yang disebut Helm's Deep."

What? Battle of Helm's Deep? Tidak mungkin, belum seharusnya event itu terjadi!

"Perang akan terjadi nanti malam. Tapi kalian tidak perlu khawatir, kita tidak akan ikut campur urusan mereka."

Apa? Tidak. Jika mereka tidak membantu perang, maka seluruh pasukan Elf yang dikirim dari Rivendell dan Lorien akan mati. Alvin dan Vans, sahabatku yang menjadi prajurit Lorien juga akan mati! Legolas juga akan ada disana! Dengan kasar aku menyalip barisan dan menuju ke tengah lingkaran.

His Possession (Completed)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu