Masa Akhir Zaman

15.2K 1.3K 60
                                    

Kita saat ini telah berada di penghujung zaman. Kita sekarang telah berada di akhir-akhir periode keempat dari lima periodisasi umat Islam.

Nabi shalallahu 'alaihi wassalam dalam haditsnya menyatakan bahwa zaman umat Islam akan dibagi menjadi lima periode:

1. Periode Kenabian. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam.

2. Periode Kekhalifahan dimana umat Islam dipimpin Khalifah dengan sistem kenabian. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya khalifah Ali bin Abi Thalib.

3. Periode kekhalifahan dengan sistem kerajaan. Menurut pakar sejarah, periode ini telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Usmaniyah di Turki tanggal 13 Maret 1924 oleh Kemal At Taturk.

4. Periode pemimpin yang diktator. Ini periode dimana saat ini kita berada. Pada periode ini umat Islam mengalami masa masa yang paling gelap dalam sejarah karena tidak punya kepemimpinan dan dunia dikuasai oleh bangsa-bangsa kafir.

5. Sebelum akhir zaman akan muncul kembali periode terakhir yaitu kekhalifahan seperti sistem kenabian dimana umat Islam akan kembali memimpin dunia. Periode kelima ini tidak akan berlangsung lama karena satu atau dua periode setelah itu akan muncul tanda tanda kiamat besar.

CIA (Badan Intelejen USA) membuat prediksi bahwa mulai kemunculan kembali zaman kekhalifahan umat Islam yaitu pada tahun 2020 sedangkan KGB, badan intel Rusia memprediksinya terjadi pada tahun 2025.

Sepuluh tanda-tanda kiamat, di mana poin 1-4 akan terjadi di periode keempat kita saat ini yaitu:

1. Munculnya Dajjal.
2. Nabi Isa AS.
3. Munculnya Yajuj dan Majuj dalam jumlah banyak. Sebagai perbandingan, saat itu 1 manusia berbanding dg 999 Ya’juj dan Ma’juj.
4. Masa-masa aman saat dunia kembali dipimpin oleh khalifah Islam.
5. Matahari terbit dari Barat.
6. Keluar binatang besar.
7. Angin lembut yang mematikan seluruh umat Islam sehingga dunia hanya dipenuhi oleh orang-orang kafir saja.

Selanjutnya tanda-tanda besar kiamat ke 8,9 dan 10 hanya dirasakan oleh orang-orang kafir karena orang-orang mukmin sudah dimatikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Salah satu tanda Dajjall akan muncul adalah ketika sungai/danau Tiberias kering. Dan menurut informasi, saat ini debit airnya sudah menurun terus menerus.

Sebelum turun Dajjal, maka Al Mahdi akan muncul terlebih dahulu.

Siapa Al Mahdi?

Al Mahdi berasal dari keturunan kandung Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam dari keturunan Fatimah yaitu dari Hasan bin Ali RA.

Namanya mirip nama Nabi yaitu Muhammad dan nama ayahnya juga sama dengan nama ayah Nabi yaitu bernama Abdullah.

Tanda-tanda akan segera muncul Al Mahdi:

1. Salju turun di Arab. Ini sudah terjadi sejak 2009 dan hari ini salju juga sedang turun di Arab Saudi.

2. Bumi akan dipenuhi huru hara dan peperangan dan kedzaliman yang semakim lama semakin meningkat sehingga hari-hari ke depan akan terasa semakin berat. Banyak terjadi pembunuhan seperti yang saat ini terjadi di Yaman, Suriah, Palestina, Mesir dll.

3. Banyak fitnah/kedzaliman yang terjadi di negeri Syam seperti yang terjadi saat ini di Suriah oleh rezim Basar As’ad atau kekejaman di Palestina oleh Israel.

4. Wafatnya seorang Raja Arab lalu tiga putera mahkotanya saling ribut/gaduh. Saat ini Raja Abdullah di Arab Saudi telah wafat dan tiga putra mahkota berikutnya saling gaduh karena memiliki perbedaan perbedaan prinsip dan karakter. Tiga putra mahkota tersebut yaitu Raja Salman, Thalal dan Mukrim.

Yuk Belajar Islam!Where stories live. Discover now