chapter 8

14K 682 7
                                    

~~~~~~~**~~~~~~~

"AUTHOR POV"

At Kantin

Kantin yang cukup ramai disaat jam istirahat ini ditambah dengan adanya Fira dan ke empat sahabatnya yang menyantap pesanan mereka,membuat kantin yang ramai ini semakin ramai.

Mereka tak memperdulikan semua orang yang bisik-bisik membicarakan Shela nerd yang ternyata adalah pewaris Girlich,ntah siapa biangnya yang menyebarkan gosip sampai warga sekolah membicarakan Shela 

"Gue yakin bentar lagi kita pasti bakal jadi THE MOST WANTED GIRLS, iya gak?" tanya Thia  di angguki oleh Nita dan Nana,sedangkan Shela hanya tersenyum juga Fira yang acuh menyantap mie ayamnya.

"Ya ya ya kalian bisa kok jadi most wanted girls kalo kalian gabung kita-kita" Ucap Mega yang tiba-tiba datang dengan kedua sidekick si Dinda dan Poppy.

"Sorry tapi kita gak mau" Saut Shela dengan nada meremehkan seperti saat Mega meremehkan dirinya

Mega mendelik,lalu melipat tangannya di depan dada "Shelaa,kalo aja dari dulu lo ngaku dan berpenampilan seperti sekarang ini,udah pasti gue gak bakal bully lo"

Kini Shela dan sahabatnya yang mendelik kompak,lelah karna tak habis pikir dengan manusia macam Mega yang slalu memilih teman dengan drajat yang sama atau lebih atas darinya.

"Lagian Shela,lo gak lupa kan sama apa yang sering kita lakuin dulu di SMP?kita ini sahabatan Shel" Sambung Dinda dengan berjalan mendekat ke kursi Shela.

"Lo kok jadi sombong sih shel,kenapa juga harus nyamar?emang lo gak kangen sama kebersamaan kita dulu?" tambah Poppy mendalami perannya untuk membuat Shela luluh.

Namun sayang,Shela sudah mengetahui kebusukan kedua mantan sahabatnya ini sampai nggan untuk menganggap mereka sebagai mantan sahabat.

Shela bangkit, menatap tajam Poppy yang berada di depannya, "Gua inget,bahkan sangat jelas gua simpen di memori gua gimana bejadnya seorang bangsat yang menyamar jadi sahabat" lantang Shela membuat dirinya yang sudah diperhatikan banyak orang menjadi pusat perhatian.

Nita tersenyum sinis juga bangga terhadap sepupunya,begitupun Nana dan Thia sedangakan Fira?masih tenang menyantap mie ayamnya.

"Gua?kangen sama kebersamaan kita??." Shela tertawa hambar, "gak pernah sama sekali bahkan kalo mau gua pengen lo berdua pergi jauh jauh dari gua,tapi gua gak sejahat itu karna tau kondisi orang tua kalian" Sambung Shela membuat Poppy dan Dinda menegang dengan raut muka memias.

"Gua masih punya hati dengan membiarkan kalian tetap sekolah dan hidup damai,asal kalian pergi dan gak usah ganggu gua sama sahabat-sahabat gua lagi,kedok kalian gua jamin bakal aman" tentu ucapan Shela mengundang tanya semua yang mendengar,bisik-bisik pun mulai ramai membicarakan apa yang sebenarnya terjadi.

Karna situasi kantin yang mulai memanas dengan bisik-bisik tentang Mereka,Poppy dan Dinda pun pergi meninggalkan kantin dengan wajah memerah.Tak mengerti yang Shela bicarakan,Mega menyusul kedua temannya untuk meminta penjelasan.




Beberapa langkah dari meja yang Fira dan sahabatnya tempati,ada Putra serta kedua sahabatnya yang mendengar penuturan Shela,cukup mengejutkan karna ketiganya baru tau jika Shela Nerd adalah gadis cantik salah satu pewaris Girlich,perusahaan yang besar dan terkenal

"Dugaan gua bener,kalo lo cuma fake nerd la"


****


At taman belakang

"Hahaha anjir tadi muka si cabe  lucu banget,merah kaya pantat IBAB bwahahaha" Sorak Thia yang tertawa paling kencang.

NERDY(X)//RevisiUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum